DUMAIUMUM

Jembatan Duplikat Sungai Masjid Mulai Dibangun Pemprov Riau

×

Jembatan Duplikat Sungai Masjid Mulai Dibangun Pemprov Riau

Share this article

DUMAI, detik12.com – Jembatan duplikat Sungai Masjid penghubung wilayah Kecamatan Sungai Sembilan dengan perkotaan Kota Dumai mulai dibangun Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

Pembangunan jembatan duplikat Sungai Masjid jalan lintas DR Wahidin ini menyerap dana APBD Provinsi Riau dengan nilai proyek Rp 34.213.363.200 (34,2 miliar rupiah).

Saat ini pekerjaan jembatan duplikat tampak mulai dikerjakan oleh pihak pekerja kontraktor pelaksana. Hal ini diketahui saat Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS, meninjau pembangunan jembatan Duplikat Sungai Masjid yang sedang dilangsungkan, Jum’at (4/8/2023).

Walikota Dumai berharap, setelah pembangunannya selesai, diharapakan Jembatan Duplikat tersebut akan menjadi penghubung antara wilayah Kecamatan Sungai Sembilan dan pusat perkotaan tetap dirawat dengan baik.

Walikota menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Riau atas pembangunan Jembatan Duplikat Sungai Masjid yang akan memberikan kemudahan akses bagi masyarakat.

Selain itu, Walikota Dumai berpesan kepada para pekerja agar menjalankan pekerjaan sesuai dengan prosedur dan memperhatikan aspek keselamatan.

Paisal turut menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat yang melintas apabila terganggu dengan pekerjaan yang sedang berlangsung.

“Semoga pembangunan Jembatan Duplikat ini dapat berjalan dengan lancar serta nantinya setelah selesai akan dapat difungsikan dengan sebaik-baiknya”, imbuh Paisal usai dirinya melaksanakan penyerahan kompensasi terhadap tanah masyarakat yang terkena dampak pembangunan jalan dan jembatan Sungai Masjid.**