2 hari Jelang Ramadan Pelabuhan Ferry internasional Dumai masih terlihat Normal

  • Whatsapp

Detik12.com-Dumai– Peningkatan Arus mudik ramadan 1440 H di Pelabuhan internasional Pelindo 1 Dumai untuk ke berbagai kota dan tujuan masih dalam keadaan terlihat normal,sabtu (04/05/2019).

Read More

Pantauan wartawan Detik12.com, di Terminal pelabuhan penumpang, belum ada tampak aktivitas mencolok di loket antrian cop paspor dan pintu keluar pelabuhan tersebut. Dan trafel diarea parkir terminalpun terlihat sepi, baik antar kota dalam provinsi maupun antar kota antar provinsi.

Kasubsi imigrasi Dumai Aditnya ketika dikonfirmasi Mengatakan kalau untuk sementara belum ada lonjakan di pelabuhan, khususnya dari luar negeri yang melalui pintu masuk dan keluar di pelabuhan Pelindo tersebut.

“Belum ada terlihat lonjakan penumpang kok, Masih normal, kemungkinan lonjakan akan terjadi di akhir-akhir bulan ramadan, sekaligus nantinya pulang lebaran,” ujar Aditya.

“Kalau untuk kapal, ya memang sudah ada Dua kapal tambahan, dan kita masih ada kendala keterbatasan paselitas, terutama ruang tunggu kedatangan dan keberangkatan penumpang,” tambah Aditya lagi.,**( Armen)

Related posts