BeritaHUKUMNEWS

2 Remaja Asal Pekanbaru, Riau Ditangkap Bersama Ribuan Ekstasi

×

2 Remaja Asal Pekanbaru, Riau Ditangkap Bersama Ribuan Ekstasi

Share this article

RIAU, (DETIK12.com)– Jajaran Kepolisian Polda Riau, dalam hal ini Polsek Tampan Pekanbaru berhasil meringkus dua orang remaja yang diduga pengantar narkotika jenis pil ekstasi ke beberapa wilayah di Riau. Kedua pelaku masing-masing inisial AA (25) dan AS (25).

Dari tangan kedua pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti 1.382 butir pil ekstasi. Keduanya diamankan petugas di Jalan Purwodadi Ujung, Kecamatan Bina Widya, Pekanbaru, Minggu (19/3/2023).

Kapolsek Tampan, Kompol I Komang Aswatama yang didampingi Kanit Reskrim, AKP Aspikar mengatakan keberhasilan pengungkapan ini berkat informasi dari masyarakat akan terjadi transaksi narkotika pil ekstasi.

“Pengungkapan ini atas informasi dari masyarakat yang kita terima. Kemudian dilakukan serangkaian penyelidikan dan berhasil mengamankan dua orang,” katanya, Kamis (30/3/2023).

Dari hasil penyidikan dan pengembangan kasus, para pelaku akan mengedarkan barang haram di Pekanbaru dengan harga perbutir Rp250 ribu.

Kepada polisi, AA mengaku sebagai keluarga dari mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hulu.

“Pengakuan akan diedarkan di Pekanbaru dengan harga perbutir Rp250 ribu. Pengakuan mereka ini sudah beraksi sejak 3 bulan terakhir. Terkait barang bukti dari mana masih kembangkan,” tutup I Komang.***

Kepada Seluruh Masyarakat, Jika memiliki informasi, dan menemukan kejadian/peristiwa penting, atau pelanggaran hukum, baik oleh warga atau pejabat pemerintah/lembaga/penegak hukum, silahkan mengirimkan informasi ke

Redaksi kami. Merupa narasi/tulisan, rekaman video/suara

ke No telepon/WA: 087839121212