2024 Dumai Butuh Walikota yang Bisa Mengatasi Berbagai Permasalahan

  • Whatsapp

DUMAI, (DETIK12.com)– Permasalahan yang sering dialami masyarakat Kota Dumai adalah banjir, jalan rusak dan masih banyak yang lainnya.

Permasalahan ini sampai sekarang belum bisa teratasi oleh pemimpin, dalam hal ini adalah sang Walikota H Paisal SKM MARs.

Read More

Oleh karena itu, sekarang muncul lah niat masyarakat Kota Dumai untuk berubah pada tahun 2024 mendatang dengan mencari pemimpin yang baru.

Seperti yang disampaikan Kep Atar, warga Buluh Kasap, Kota Dumai. Pria ini secara terang-terangan mengatakan, untuk 2024 dia akan memilih calon lain dari pada memilih H Paisal SKM.

“Saya berharap H Sunario yang maju. Kalau H Paisal tak ingin, tak relo aku milih lagi. Karena tidak nampak kerjanya, dan janji dia jarang ia tunaikan. Banyak masih kekurangan yang dilakukan H Paisal ini,” ujar Kep Atar dengan logat melayu kepada Detik12.com.

“Setahu saya tidak ada kinerjanya yang serius, dan semenjak dia menjabat Walikota Dumai Jalan Sudirman saja tidak terurus. Gimana mau kito pilih. Saya dan keluarga tak pilih H Paisal lagi kedepan. Saat ini Dumai butuh walikota yang bisa menyelesaikan permasalahan yang dialami masyarakat Dumai,” tambah Kep Atar.

Dari pantauan Detik12.com di lapangan, Senin (12/09/2024), Kota Dumai kembali dilanda banjir. Hampir semua permukiman masyarakat terendam air.

Bahkan beberapa jalan di tengah Kota Dumai sulit dilewati. Oleh karena itu, masyarakat Kota Dumai untuk tahun 2024 akan mencari sosok walikota yang bisa mengatasi permasalahan.***

Related posts