BeritaPOLITIK

Aktivis Pendidikan Riau Minta Guru Bantu Dukung dr H Sunarnyo dan DR H Jon Erizal SE MBA

×

Aktivis Pendidikan Riau Minta Guru Bantu Dukung dr H Sunarnyo dan DR H Jon Erizal SE MBA

Share this article
DUMAI, (Detik12.com)– Aktivis Pendidikan Riau, Erwin Sitompul SPd mengajak seluruh guru bantu provinsi untuk mendukung dr H Sunaryo dan Dr H Jon Erizal SE MBA pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 14 Februari 2024.
“Saya mengajak seluruh guru bantu provinsi yang berada di Daerah Pemilihan (Dapil) V, yaitu Dumai, Bengkalis, Rohil dan Meranti untuk memilih dr H Sunaryo Caleg DPRD Riau. Sedangkan untuk DPR RI Dapil I pilih DR H Jon Erizal,” kata Erwin.
Selain itu, Erwin juga mengatakan, kedua Calon Legislatif (Caleg) ini dari Partai Amanat Nasional (PAN) dengan Nomor Urut 1.
“Kedua Caleg PAN dengan Nomor Urut yang sama, yaitu nomor 1. Saya mengajak guru untuk memilih kedua Caleg baik dr H Sunaryo dan DR H Jon Erizal ini punya alasan yang jelas. Mereka ini mau memperjuangkan nasib guru nantinya,” terang Erwin.
Tak cuma itu, Aktivis Pendidikan Riau ini juga menerangkan, selain memperjuangkan para guru dan pendidikan di Riau, kedua Caleg tersebut juga sering membantu keluarga kurang mampu di Riau ini.
“Bapak dr H Sunaryo dan DR H Jon Erizal ini orang baik, pintar dan dermawan terhadap masyarakat kurang mampu. Makanya saya mengajak seluruh guru yang berada di Dapil V untuk DPRD Riau pilih dr H Sunaryo dan Dapil I untuk DPR RI pilih DR H Jon Erizal SE MBA,” tambah Erwin.***