LINGKUNGANNEWSUMUM

Ampang-Ampang kembali Menjadi Sorotan Warga Dumai

×

Ampang-Ampang kembali Menjadi Sorotan Warga Dumai

Share this article

Detik12.com-Dumai,Diduga sering dijadikan ajang maksiat dan tempat berbuat mesum, puluhan lapak dan bangunan semi permanen di Ampang-Ampang mulai menjadi sorotan warga, (28/12/2018).

Kurang lebih 30 lapak dan bangunan semi permanen, yang berdiri di sepanjang lorong ampang-ampang ditertibkan oleh petugas gabungan dari Pol PP, Polisi Satu persatu bangunan yang kerap dijadikan tempat mesum ini didata oleh petugas, sementara pemilik lapak dan bangunan semi permanen ini hanya bisa pasrah.

Salah satu pemilik lapak dan bangunan semi permanen yang berdiri di jalan tersebut, Ati mengaku bahwa dirinya juga di mendirikan bangunan hampir 20 tahun tinggal di kawasan tersebut.

“Sudah mendiami tempat ini 20 tahun, sampai anak saya sekarang sudah kuliah dan kita cuman buka warung barang harian,” paparnya.

Kasat Polisi Pamong Praja Kota Dumai, Bambang Wardoyo mengatakan pemeriksaan KTP dan bangunan semi permanen yang ada di sepanjang lorong ampang-ampang ini, karena hampir kesemua karaoke di sini tidak memilik izin dan terkenal menjadi tempat mesum di malam hari.

“Pemeriksaan KTP dan bangunan semi permanen yang berdiri di kawasan akan terus dilakukan, hingga tempat itu bersih dari tempat maksiat,’ papar Bambang.

Penulis: Armen

Kepada Seluruh Masyarakat, Jika memiliki informasi, dan menemukan kejadian/peristiwa penting, atau pelanggaran hukum, baik oleh warga atau pejabat pemerintah/lembaga/penegak hukum, silahkan mengirimkan informasi ke

Redaksi kami. Merupa narasi/tulisan, rekaman video/suara

ke No telepon/WA: 087839121212

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *