Editor’s Pick

Anak 6 Tahun Tewas Tenggelam di Tempat Wisata Pantai Marina

×

Anak 6 Tahun Tewas Tenggelam di Tempat Wisata Pantai Marina

Share this article

Detik12.com- Area Kolam Renang Sirkus water play Dumai Eco Park Pantai Marina Teluk Makmur di jl. Mattaim Kel. Teluk Makmur Kec. Medang Kampai, Rabu 26/04/2023 mendadak Heboh.

Lantaran membeludaknya pengunjung di kawasan wisata tersebut Hingga akhirnya nyawa seorang anak melayang di kolam renang, diduga akibat kelalaiyan pengelola.

INDIRA 6 thn, bocah asal Duri Simp Bangko Jl. Lintas Medan-Pekanbaru dikabarkan
Meninggal Dunia akibat lemas di kolam renang tersebut.

Dikabarkan sekira pukul 18.00 Wib, penjaga Kolam WH dipanggil oleh temannya untuk menjaga pintu masuk, dan setelahnya dia kembali kedalam area Kolam Renang,  untuk mengawasi para pengunjung yang masih ada didalam kolam renang.

Namun Setelah sampai di arena prosotan anak -anak,  kemudian ada anak-anak yang lagi berenang memberi tahu kepada penjaga kolam bahwa ada bocah mengapung di dekat tembok pembatas kolam untuk orang dewasa.

WH yang melihat ada anak yang tenggalam dan lansung mengangkat korban ke atas untuk melakukan pertolongan pertama, sambil memanggil orang tua nya.

Selanjutnya korban dilarikan ke Puskesmas Medang Kampai, namun sesampainya di puskesmas korban dinyatakan meninggal dunia.

Naasnya bocah tersebut diduga akibat Faktor kelalaian penjaga kolam. dan ketidak siapan pengelola Wahana hiburan Kolam Renang tersebut.

Di TKP Terlihat petugas Menutup sementara seluruh kegiatan Wahana tersebut hingga adanya kepastian hukum siapa yang bertanggung jawab terkait hilangnya nyawa seseorang.

Penulis : Armen