DUMAIEditor’s PickPEKANBARU

Angota DPR RI Fraksi PAN, H Jon Erizal Serahkan Bantuan Pembangunan Renovasi Masjid AL- Taubah

×

Angota DPR RI Fraksi PAN, H Jon Erizal Serahkan Bantuan Pembangunan Renovasi Masjid AL- Taubah

Share this article

Detik12.com- Anggota DPR RI komisi VI yang juga ketua fraksi PAN MPR RI, Dr H Jon Erizal,SE,MBA mendonasikan gajinya untuk membangun masjid AT-Taubah di jalan Agenda Kelurahan Bukit Nanas, Kecamatan Bukit Japur- Kota Dumai.

Penyerahkan bantuan secara simbolis pembangunan renovasi tersebut disaksikan oleh berbagai tokoh masyarakat yang hadir di waktu sholat jumat bersama Jumat, 11-8-2023.

Acara penyerahan bantuan ini bertempat di jalan Agenda dimana di hadiri oleh Angota DPR Prov Riau dr H Sunaryo dan Sekcam Kec Bukit kapur serta Lurah Bukit Nanas.

“Sebuah kegemberaan tersendiri bagi saya, ketika ada kontribusi kepada masyarakat yang dapat terealisasi secara nyata. Ini bukanlah kali pertama, dan bukan juga yang terakhir,” tuturnya.

Ketika ditanya motivasinya dalam berdonasi, H Jon Erizal mengatakan dirinya harus terus beramal. “Seseorang harus beramal tidak hanya mengejar materi pribadi terus. Dengan beramal, maka berimbang siklus hidupnya,” katanya.

Muhamad Riduan yang juga panitia pembangunan Masjid AL Taubah mengungkapkan rasa bangganya memiliki wakil rakyat seperti H Jon Erizal . “Sebagai wakil rakyat, Pak H Jon tidak lupa kepada masyarakat setelah dilantik sebagai Anggota DPR RI,

sebaliknya Pak Jon selalu datang menyapa, bahkan turut membangun masjid ini Pak Jon menyerahkan uang gajinya kepada kami. Kali ini Pak H Jon langsung datang mengunjungi kami dan ingin melihat progres pembangunan mesjid kita,” jelas.

Dalam agenda tersebut Kedatangan H jon dalam waktu yang sama juga mengunjungi 5 Mesjid dan Satu Pondok Pesantren di Kota Dumai.

Diakhir Acara tersebut Terlihat Angota komisi VI DPR RI Dapil Riau tersebut menyerahkan bantuan renovasi pembangunan Mesjid dan disaksikan Puluhan unsur masyarakat dan Perkopimda Dumai.

Penulis : Armen j