Baru “DiSerbu” Hiburan malam berulah lagi

  • Whatsapp

detik12.com Setelah beberapa kali Diberitakan tempat hiburan malam PUB dan beberapa hiburan malam di Dumai diduga “Berulah lagi” tetap beroperasi melebihi jam operasional apalagi  selama kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyaraka (PPKM) level 3.

Kedatangan tim investigasi detik12 kelokasi Rabu malam jam 02:00WIB terlihat para pengunjung terlihat mengabaikan protokol kesehatan (prokes) sehingga mengundang kecaman dari masyarakat dan netizen.

Read More

Padahal belum beberapa hari pihak gabungan satpol PP, TNI, Polri mengelar razia, mirisnya mereka ini sepertinya tidak sedikitpun ingin taat aturan.

Dari berita srbelumnya terlihat salah satu akun grup FB di Kota Dumai , terlihat komentar diposting, Kamis, Penggunggah menuliskan berbagai komentar, Warga Mengeluh terkait membandelnya Pelaku usaha hiburan malam Tak Ikuti aturan.” Hingga hari ini, kamis (16/09/2021) berita detik12.com  yang berjudul ” J-Mex Selain diduga Melanggar Perwako, Pusat “Keributan”
telah dibaca Ribuan  kali,  dan 146 dibagikan ke grub Whatsap.

Postingan berita tersebut sontak mengundang kecaman dari netizen. Dalam kolom komentar mereka meminta seluruh Satgas Covid-19 dan satpol PP Kota Dumai untuk segera menindak lokasi tempat hiburan malam yang bandel.

“Tolonglah perhatikan itu bapak pejabat jangan usaha yang kecil aja dikenakan aturan, agar tutupnya juga sampai sampai jam 23.00 jangan sampai 04:00 (subuh),” ujar salah seorang netizen.

Sementara itu, kasat Pol PP kota Dumai Yuda Pratama ketika dikonfirmasi mengaku telah menerima informasi adanya dugaan pelanggaran yang dilakukan tempat hiburan malam tersebut. Dia menuturkan pihaknya datang ke lokasi dan sudah menyurat pihak pengelola untuk mematuhi aturan PPKM.

“Oh ya, itu sudah kami beri teguran keras, (pemilik lokasi hiburan malam),” kata Yuda.

Meski begitu, pihak masyarakat  meminta pihak berwajib meningkatkan  pengawasan lebih ketat di lokasi hiburan malam tersebut. Bila tetap membandel harus di sanksi tegas hingga disegel.


“Makanya kami lihat dulu kedepanya, kalau dia masih bandel,tim dari kita dan TNI,POLRI dalam razia Yustisi yang akan turun,” sambung yuda.

“Informasi dari rekan wartawan akan kami tindak lanjuti. ketika di lapangan kami temui lagi pelanggaran prokes dan melewati jam operasional lansung kami tindak tegas.” Tutup Yuda.

 

Penulis ARMEN

 

 

Related posts