EKONOMILIFESTYLESPORT

BBM Tak Dapat, Transportasi Rute Tembilahan Batam Lumpuh

×

BBM Tak Dapat, Transportasi Rute Tembilahan Batam Lumpuh

Share this article

INHIL, detik12.com – Ferry SB Reni Fadhila tidak dapat berangkat ke Batam, Sabtu (5/8/2023). Hal tersebut dikarenakan tak dapat mengisi BBM di SPBB Bunker Parit 13 Tembilahan Kota, Indragiri Hilir (Inhil).

Melalui Legal Officer Dr (c) Triyana Syahfitri, SH, MH, CPCLE, manajemen SB Reni Fadhila menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat selaku konsumen. Karena tidak beroperasinya kapal pada, Sabtu tanggal 05 Agustus 2023.

Menurutnya, ini merupakan hal yang sama-sama tidak diinginkan, baik bagi konsumen, maupun baginya selaku pelaku usaha. Namun keadaan ini di luar perhitungan. Dikarenakan SB tidak mendapatkan BBM yang biasanya melakukan pengisian di SPBB Parit 13 Tembilahan.

“Namun pada hari ini, tidak dapat melakukan pengisian BBM. Kondisi demikian tentu saja berakibat kerugian bagi pihak kami selaku pelaku usaha dan pihak penumpang yang akan berpergian,” katanya, Sabtu (5/8/2023).

Dia berharap, agar pihak pemangku kebijakan mencarikan solusi dengan segera, sehingga tidak merugikan banyak pihak. Baik pihaknya sebagai pelaku usaha, maupun pihak masyarakat dengan berbagai kepentingan.

“Pada setiap ada permasalahan, kiranya pun harus ada pula solusi yang diberikan. Sehingga tidak merembet kepada kepentingan orang banyak,” pungkasnya.(d24)