Benny Akbar SH, MH, CLA Terpilih Ketua DPC Peradi Kota Dumai Periode 2022-2027

  • Whatsapp

DUMAI, Detik12.com – Benny Akbar SH, MH, CLA, terpilih sebagai Ketua DPC Peradi Kota Dumai untuk masa kerja periode tahun 2022-2027, menggantikan posisi ketua lama, Daulat Indra SH.

Ketua DPC Perhimpunan Advocat Indonesia (Peradi) Kota Dumai Periode 2022-2027 ini terpilih melalui Musyawarah Cabang (Muscab) ke II DPC Peradi Kota Dumai digelar hari ini, Sabtu (6/8/2022) di Ruang Rapat Wan Ibrahim Jalan Puteri Tujuh Kota Dumai.

Read More

Melalui sistem Voting, Benny Akbar unggul dari pesaingnya Pengacara muda, Hotlan Thomas Sianturi SH, dengan perolehan suara 19-15 dari peserta yang hadir pada muscab tersebut yang juga dihadiri oleh DPN Peradi serta Korwil Peradi Sumbar, Riau dan Kepulauan Riau.

“Ini kemenangan bersama, Peradi Dumai itu kompak dan solid, oleh karena itu mari bersama-sama kita kuatkan internal kita demi Peradi Jaya,” ujar Pengacara yang lebih akrab disapa pak Beben itu.

Dalam kesempatan itu, Benny Akbar menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh anggota DPC Peradi Kota Dumai yg telah mensukseskan Muscab II DPC Peradi Kota Dumai, ucap Benny Akbar.

Ia juga berharap kedepannya Peradi Kota Dumai menjadi sebuah Organisasi yang bermanfaat bagi penegakan hukum di Kota Dumai

“InshaAllah di masa periode kepemimpinan saya DPC Peradi Kota Dumai akan memberikan kontribusi nyata dan positif bagi proses penegakan hukum di Kota Dumai,” imbuh Beben.

Editor : Tambunan/rls

Related posts