RELIGI

Bos Rumah Sakit Prima Pekanbaru Hadir Malam Perayaan Tahun Baru Imlek Di Kota Dumai

×

Bos Rumah Sakit Prima Pekanbaru Hadir Malam Perayaan Tahun Baru Imlek Di Kota Dumai

Share this article

DUMAI, Detik12.com – Malam perayaan Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili tahun 2023 di Klenteng Hock Long Kiong Jalan Kelakap Tujuh, Kelurahan Ratu Sima, Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai, ternyata turut dihadiri Owner atau pemilik salah satu rumah sakit swasta di Pekanbaru, Riau.

Dia adalah Atan Malik, pemilik Rumah Sakit Prima yang ada di bilangan Kota Pekanbaru, Riau, tepatnya beralamat di Jalan Bima-Nangka ujung no 1, Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau.

Dengan hadirnya Atan Malik di acara malam perayaan tahun baru Imlek 2574 Kongzili tahun 2023 di Klenteng Hock Long Kiong Kota Dumai, tentunya menambah suasana kegembiraan tersendiri bagi warga Tionghoa Kota Dumai karena Atan Malik jauh datang dari Pekanbaru hanya demi kebersamaan dan persaudaraan untuk mengikuti malam perayaan tahun baru Imlek bersama-sama di Kota Dumai.

Disela acara malam perayaan tahun baru Imlek di Klenteng Hock Long Kiong tersebut, Crew Wartawan tanjak network mencoba mengajak bincang Atan Malik atas kehadiran mengisi malam perayaan tahun baru Imlek itu.

Kepada Crew tanjak network, Atan Malik mengakui, soal kehadirannya di acara malam perayaan tahun baru Imlek hanya semata untuk kebersamaan komunitas warga Tionghoa di Kota Dumai dapat bersama-sama mengikuti malam tahun baru Imlek apalagi karena tahun baru Imlek tersebut dikunjungi oleh Gubernur, Syamsuar dan Kapolda Riau, Muhammad Iqbal.

Disinggung soal Atan Malik adalah pemilik rumah sakit swasta di Pekanbaru yakni Rumah Sakit Prima, Atan Malik membenarkannya.

Rumah Sakit Prima diketahui cukup bagus dan bermutu tidak kalah dengan rumah sakit berkelas di Pekanbaru, Riau, hal itu dapat terwujud tentunya karena mengutamakan pelayanan yang baik dan benar-benar mengutamakan mutu, kemudahan aksesibilitas tempat informasi dan kualitas pelayanan yang profesional dan prima.

Bahwa fasilitas yg ada pada rumah sakit Prima yang turut melayani pasien BPJS tersebut yakni layanan rawat inap, rawat jalan, fasilitas penunjang dan fasilitas umum lainnya dengan membawa komitmen Visi Misi yakni Memberikan Pelayanan secara Profesional dan Prima serta menyelenggarakan sistem yang prima berbasis teknologi informasi dan menyediakan sumber daya manusia yg prima.

Rumah Sakit Prima (RSP) Pekanbaru ini juga sudah dinyatakan dan memperoleh Akreditas lulus tingkat PARIPURNA dari Lembaga Akreditasi Indonesia (LARSI).

“Silahkan datang mengunjungi melihat layanan dan fasilitas rumah sakit Prima ke Pekanbaru”, ujar Atan Malik kepada Crew tanjak network sembari menghimbau terkusus warga Dumai yang datang berobat ke Rumah Sakit Prima di Pekanbaru cukup dengan membawa KK dan KTP Dumai akan diberikan diskon biaya.

Perayaan malam Tahun baru Imlek 2574 Lunar (Tahun Cina-red) 2023 Masehi yang juga dirayakan bersamaan Ulang Tahun Dewi Ching Cui Co Se, kali ini memang tampak lebih semarak dengan hadirnya Gubernur Riau, Drs. Syamsuar dan Kapolda Riau Muhammad Iqbal serta rombongan yang berbaur ditengah perayaan tahun baru Imlek yang juga diramaikan komunitas suku Thionghoa Kota Dumai dan sejumlah warga masyarakat Kota Dumai.**