Dumai: 5 petak Rumah ludes dihajar sijago Merah

  • Whatsapp

detik12.com-Dumai, Masyarakat Jalan Daeng Taugek, Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat dihebohkan dengan kejadian kebakaran tiga unit rumah petak permanen, Rabu (15/12/2020) sekira pukul 09.30 WIB.




Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut, diduga kuat penyebab terbakarnya tiga petak rumah semi permanen ini dikarena adanya korsleting arus listrik dari salah satu rumah tersebut.


Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Dumai, Afrilagan mengatakan, ketiga rumah terbakar itu diketahui milik Masrial (59), Pipik dan Yayuk, dimana dua diantaranya dikontrakkan.


Diceritakan Afrilagan, berdasarkan keterangan saksi awalnya mereka melihat kepulan asap yang muncul dari atap rumah Masrial, mengetahui hal itu para saksi langsung menghubungi Petugas Damkar.


“Tak berselang lama petugas Damkar tiba di lokasi dan langsung melakukan upaya pemadaman. Hingga akhirnya, api berhasil dipadamkan sekira pukul 10.30 WIB,” sebutnya.


Afrilagan juga menambahkan, dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, namun para korban mengalami kerugian materil akibat terbakar. “Untuk kerugian para korban belum bisa kita tafsirkan, namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” pungkasnya.

Read More

Redaksi : Armen johar



Related posts