Editor’s Pick

Engan tutup, Mafia CPO Di Dumai Terkesan Tantang Polda Riau

×

Engan tutup, Mafia CPO Di Dumai Terkesan Tantang Polda Riau

Share this article

DUMAI, (Detik12.com)– Aktivitas gudang penampungan CPO yang berada di daerah Bukit Kapur,sampai detik ini masih terang terangan beroperasi tanpa memperdulikan intruksi aparat penegak hukum agar menutup aktifitas yang berbau ilegal di Riau.

Sebelumnya Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau Kombes Teguh Widodo SIK sudah memberi himbauan agar aktifitas ilegal harus tutup.

Diberitakan Detik12.com bahwa ada mafia mengelola limbah dan menampung CPO diduga hasil curian dikawasan kecamatan bukit kapur sangat meresahkan apalagi salah satu lokasi juga membakar Miko yang berakibat pencemaran lingkungan.

Kombes Teguh meminta supaya gudang CPO tersebut segera ditutup. Namun apabila tidak juga ditutup, pihaknya tidak segan-segan menutup paksa, dan pemiliknya siap kejalur hukum.

“Pokoknya kalau tidak ditutup juga dalam dekat ini kami akan tutun ke lokasi. Pasti saya sikat semua. Tidak ada yang boleh membuka usaha ilegal di Riau ini,” tambahnya lagi.

Berdasarkan pantauan Detik12.com di lapangan, minggu (11/12/2023), di lokasi tersebut masih terlihat sejumlah mobil truk pengangkut CPO memasuki gudang yang diduga milik RJ Siregar.

Sementara itu, warga yang berdomisili di sekitar gudang tersebut yang enggan namanya disebutkan mengelekan kepala atas keberanian mafia yang terkesan menantang Polda riau.

“Kami salut kepada mafia ini, jelas jelas sudah diperintahkan tutup langsung oleh Direskrimsus kok masih berani buka juga, sungguh berani, atau kami masyarakat yang harus menulis surat ke mabes polri ini gudang merusak lingkungan. ” ujar warga tersebut.***