Editor’s Pick

Hebat.!!Gudang CPO Ilegal Berdekatan Polsek Bukit Kapur Diduga Milik RJ

×

Hebat.!!Gudang CPO Ilegal Berdekatan Polsek Bukit Kapur Diduga Milik RJ

Share this article

Detik12.com- Aktivitas penampungan CPO yang berdekatan dengan Kapolsek Bukit kapur Dumai, bebas beroperasi setiap hari tanpa takut dan segan Selasa (5/12/2023).

Berdasarkan hasil yang dirangkum media detik12 dilokasi tersebut tampak ada beberapa Mobil Truck tronton terlihat keluar masuk di gudang tempat penadahan CPO yang diduga milik RJ Siregar.

Anehnya Aparat penegak hukum khususnya Polsek bukit kapur seperti tutup mata, dan diduga seolah olah mengizinkan aktifitas tersebut

Dari pantauan Gudang Penampungan CPO tersebut bebas beroperasi setiap hari, gudang haram tersebut menampung CPO dari puluhan unit mobil tangki pengangkut CPO yang datang dari berbagai Pabrik Kelapa Sawit (PKS) dengan tujuan Pelabuhan Dumai.

Menurut salah seorang warga yang tinggal di sekitar itu, tempat penampungan itu adalah milik berinisial RJ.

Dan parahnya Dilokasi tersebut diduga ada aktifitas pengolahan Limbah dengan cara dibakar, dan tentu saja bisa mengakibatkan pencemaran lingkungan sekitar.

Dan salah satu penjaga gudang dikabarkan mengakui aktifitas pembakaran Miko tersebut dilakukan pada malam hari, agar tidak kelihatan oleh masyarakat.

Kepada media ini salah satu masyarakat bukit kapur meminta agar pihak Polda Riau maupun Polres Dumai agar segera menindak lanjuti dengan adanya aktifitas tersebut

Kapolsek Bukit kapur AKP Arahap ketika dikonfirmasi belum menjawab panggilan konfirmasi media detik12.

Armen