BeritaKriminalNEWS

Heboh Viral Video Pramugara Bus TMP Pekanbaru Diduga Cabuli Penumpang, Kasusnya Sudah Sampai di Polresta

×

Heboh Viral Video Pramugara Bus TMP Pekanbaru Diduga Cabuli Penumpang, Kasusnya Sudah Sampai di Polresta

Share this article

PEKANBARU, (DETIK12.com) – Beredar video tudingan dugaan pencabulan yang dilakukan oleh pramugara bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) terhadap penumpang, Jumat (15/7/2022). Kejadian ini diduga di dalam bus TMP dan dari rekaman video tampak keributan terjadi di halte TMP persis di seberang RS Awal Bros Jalan Sudirman Pekanbaru.

Dari video tersebut, seorang perekam terdengar mengatakan bahwa anaknya menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang pramugara bus TMP.

“Trans Metro mencabuli anak saya. Seorang pramugara. Ini dia,” kata perekam sembari menyorot wajah terduga pelaku pencabulan.

“Ini dia anak saya dicabuli. Kita viralkan Pekanbaru Trans Metro. Pramugara,” ucap perekam video yang merupakan seorang pria.

Kepala UPT Bus TMP Sarwono saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa keributan itu. Ia menyebut mendapatkan laporan dari anggotanya terkait masalah dugaan pencabulan itu.

“Kalau manajemen tegas. Terbukti tuduhannya konsekuensi pecat,” tegas Sarwono.

Ia juga menyebut, peristiwa itu sudah dilaporkan oleh korban ke Polresta Pekanbaru. Saat ini, kata dia, kasus dugaan pencabulan itu sudah diproses di Polresta Pekanbaru.

“Sudah di Polresta. Dan kabarnya sudah diproses di Polresta. Kabar terakhir mereka sudah di ruangan penyidik Polresta,” kata Sarwono.***