J-Mex Selain diduga Melanggar Perwako, Pusat “Keributan”

  • Whatsapp

Detik12.com –Hiburan malam dijalan cempedak gg mangga Pub J-MEX akhir akhir ini menjadi perbincangan ramai, pasalnya Pengunjung dikabarkan sering membuat keributan yang diduga  didominan oleh rebutan perempuan ber Rok mini.

Tim infestigasi media detik12 ketika mendatangi tempat tersebut pada jam 02:00WIB yang  seharusnya sudah tutup. Tapi anehnya pub jmex ini sepertinya masabodoh dengan aturan, sehingga aturan terkait jam operasional pun tidak menjadi halangan.

Read More

warga di kawasan tersebut yang sudah tidak heran dengan pemandangan yang tidak senonoh di depan primis itu, padahal beberapa waktu yang lalu ketika sidak yang dikomandoi Wali kota Dumai H Paisal sudah menemukan Narkoba ditempat tersebut, seharusnya pihak perizinan sudah bisa memberi saksi untuk primis tersebut.

 

Dan yang menjadi pertanyaan, sebenarnya Apa yang dirazia satpol PP selama ini..? Hal ini seperti terkesan pembiaran terhadap primis primis yang melanggar dan tampa ada sanksi penegakan Perda Kota Dumai.

Salah satunya dempat hiburan yang menjadi sorotan wartawan adalah Karaoke di gg H talib (lorong setan) SKY dan J-MEX menurut beberapa warga sangat jelas menyalahi aturan, diduga tutup jam 4 subuh.

J-mex sepertinya menjadi Destinasi Wisata pecandu minum miras, mabuk dan seringnya terjadi keributan sesama mereka, hal tersebut sudah sangat meresahkan masyarakat sekitar.

Dari pemberitaan sebelumnya, dan hasil investigasi wartawan di lapangan pihak derik12 coba menghubungi Kasat Pol PP Dumai Yudha Pratama melalui phonselulernya mengatakan,” waduh mereka ini beberapa waktu lalu sudah kita panggil, dan sudah membuat pernyataan tidak mengulangi lagi, ok informasi ini segera kita selidiki, dengan adanya informasi seperti ini kita dalam waktu dekat akan segera melakukan razia yustisi bersama TNI dan Polri,

“Nah kalau kita temukan lagi kita akan memberi saksi tegas,” ujar yuda.

dari hasil dari pantauan dilokasi Pada jam 02.00 pagi j-mex  belum tutup, cuma pagar pagar depan yang tertutup, hal tersebut cuma untuk mengelabui aparat, dan sepertinya hal itu berhasil sehingga aparat yang melakukan patroli cuma melintas saja, ” ujar warga.

Achmad salah satu warga setempat mengatakan, ” Disini memang seperti ini, apalagi kalau pengunjungnya ramai, ya parkirnya sampai keluar, sampai subuh,” ujarnya dengan nada kecewa.

” Saya rasa kalau ditutup gak mungkin bisa mas, sebab yang saya tahu banyak backup, orang kuat dan kebal hukum mas,” ucapnya lagi.

“Tapi yang anehnya oknum Satpol-PP, oknum Polisi terkesan Mereka tutup mata, apakah karena mereka juga terima jatah bulanan,? ” ujarnya kepada Detik12.com.

Penulis : Armen j

 

Related posts