Janji Tinggal Janji: Masyarakat Sungai Sembilan Keluarkan Pernyataan Mosi Tidak Percaya Terhadap Walikota Dumai H Paisal SKM

  • Whatsapp

DUMAI, (DETIK12.com)– Andi, salah seorang masyarakat Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai mengaku sangat menyayangkan sikap Walikota Dumai H Paisal SKM MARS terkait perjanjian politik yang disepakati sebelumnya dengan masyarakat Sungai Sembilan diabaikan begitu saja.

Padahal kontrak politik itu ditanda tangani oleh H Paisal SKM MARS dan Alm bapak Amris Ssy dengan masyarakat Sungai Sembilan sebelum menjadi walikota dan wakil walikota Dumai.

Read More

Ketika itu masih dalam suasana kampanye walikota dan wakil walikota Dumai Periode 2020 – 2024. Namun janji-janji di saat kampanye dengan masyarakat sekitar Sungai Sembilan tersebut terbaikan alias tidak diperdulikan sama sekali.

Atas ketidakperdulian janji-janji tersebut kata Andi, yang kebetulan saat itu menjadi salah satu koordinator masyarakat di Sungai Sembilan untuk mendukung H Paisal SKM menjadi Walikota Dumai sangat disayangkan. Andi secara terang-terangan mengaku menyesal dengan kontrak politik yang dijanjikan dengan Walikota Dumai H Paisal SKM MARS.

Sekarang ini kata Andi, masyarakat di Kecamatan Sungai, Kelurahan Bangsal Aceh, Suka Damai menyatakan sikap mosi tidak percaya terhadap Walikota Dumai H Paisal SKM MARS karena dianggap gagal dalam memimpin Dumai sebagai Walikota Dumai, sesuai slogan yang di gembus-gembuskan menjadi Kota Idaman jauh dari realita yang ada.

“Janji tinggal janji. Jangan lah disaat butuh dan perlu suaro ajo datang ke masyarakat, ngemis-ngemis minta suaro dan minta dukungan. Tapi setelah naik menjadi Walikota Dumai menagih janji-janji yang disepakati pun haram ado dan dilupokan sehingga menghiraukan yang notabane menjadi kebutuhan dan kepentingan masyarakat. Pemimpin macam gini tak layak dijadikan pemimpin untuk masyarakat Dumai. Karena hanya mementingkan pribadi semata disaat ingin mencalonkan sebagai walikota,” terang Andi dengan nada kesal.

Selain itu, Andi juga menerangkan, apa yang disampaikan H Paisal SKM tersebut bertolak belakang. Sekarang ini Andi bersama masyarakat lainnya dengan tegas menyatakan sikap tidak percaya dengan H Paisal SKM.

“Sekarang ini saya secara pribadi tidak percara lagi apa yang dikatakan H Paisal SKM. Berati apa yang dijanjikan Walikota H Paisal SKM hanya dimulut saja. Secara tegas saya dan beberapa warga lainnya mengeluarkan sikap tidak tidak percaya dengan H Paisal SKM tersebut,” tambah Andi.***

Related posts