LINGKUNGANNEWSUMUM

Kasat Pol PP Dumai “Ya Benar Izin PUB Horizona Mati

×

Kasat Pol PP Dumai “Ya Benar Izin PUB Horizona Mati

Share this article

Detik12.com,Dumai-Pemeriksaan di Salah satunya di Pub dan KTV Horizona di Jalan Ahmad Yani Dumai oleh satuan polisi Pamong Poraja (POL PP) beberapa waktu lalu terkait surat izin izin yang dimiliki pihak Pub Horizona akhirnya menemui titik terang.

Dalam razia sebelumnya Kendati tidak ada pengunjung, petugas tetap melakukan pemeriksaan, petugas meminta kepada pihak pengelola menunjukkan izin izin pub tersebut. Namun sayangnya, pihak pengelola sepertinya berbohong, dengan cara menunjukkan izin yang telah mati dengan berdalih ,”saya baru,dan kami jelas memiliki ijin yang lengkap, tapi saya tidak tahu disimpan dimana,” tuturnya.
Orang yang mengaku Manager tersebut pura pura sibuk mencari berkas lainnya, namun itu hanya taktik belaka.

Setelah beberapa waktu menunggu Kasatpol PP Kota Dumai Bambang Wardoyo menyarankan agar pihak pengelola datang kekantor Sat Pol PP untuk menunjukkan, dan membawa surat surat yang masih berlaku.

Selasa (02/01/2019) Tim Wartawan Coba menghubungi Kasat Pol PP Bambang Wardoyo via phon seluler terkait izin izin yang dimiliki Pub Horizona.

Namun jawaban Kasat Pol PP Bambang wardoyo sangat mengejutkan.

,”Ya mereka Barusan ada datang ke kantor, membawa izin-izin,”ucap bambang.

Tidak puas dengan pertanyaan tersebut tim wartawan kembali mendesak kasat Pol PP dengan pertanyaan,” pak izin apa yang di bawa pihak pengelola Horizona ke kantor satpol PP.? Dan apakah izin izin yang diperlihatkan tersebut masih hidup..?

Dengan sedikit pasrah akhirnya kasat Pol PP Dumai Bambang Wardoyo mengatakan,” ya memang ada beberapa izin mereka mati, dan mereka tidak miliki izin karaoke dan Izin PUB Horizona pun Mati,” ujar Bambang.

Penulis : Armen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *