Kedapatan Bawa Sabu, Dua Sejoli Diamankan Polsek Dumai Timur

  • Whatsapp

Detik12.com, DUMAI – Kepolisian Resort (Polres) mengamankan dua orang yang membawa sepuluh paket narkotika jenis sabu.

Dikatakan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Dumai, AKBP Andri Ananta melalui Kompol Ade Zaldi SIK Apt, bahwa kedua orang tersebut diamankan pihak nya di jalan Kesuma dipersimpangan gang Cemara, kelurahan Jaya Mukti Kecamatan Dumai Timur pada Jumat 2 April 2021 yang lalu.

Read More

“Tim Opsnal Polsek Dumai Timur saat itu mendapatkan informasi dari warga sekitar pukul 18.30 WIB dan dilakukan penyelidikan sehingga berhasil diamankan dua orang tersebut sekitar pukul 19.00 WIB pada hari Jumat tersebut, ” Kata Kompol Ade Selasa 6 April 2021.

Diceritakannya, saat itu tim yang turun ke lapangan melihat gerak-gerik dua orang yang mencurigakan, setelah digeledah ditemukan sepuluh paket sabu dalam tas hitam yang digunakan terduga.

Dua orang tersebut dijelaskannya, adalah pria berinisial MIA (23) warga jalan Yos Sudarso Kecamatan Dumai Timur, dan seorang perempuan berinisial DIS (20) warga jalan Janur Kuning Kecamatan Dumai Timur.

“Selain narkotika, kita juga mengamankan sebuah timbangan dan juga empat belas lembar plastik bening serta lainnya dari kedua terduga, saat ini seluruh barang bukti dan juga kedua terduga kita amankan untuk pengembangan lanjutan, ” Katanya mengakhiri.

Penulis : Armen kincai

Related posts