LIFESTYLEPEKANBARUUMUM

Siap Maju Walikota Dumai, dr Sunaryo: Kenapa Tidak

×

Siap Maju Walikota Dumai, dr Sunaryo: Kenapa Tidak

Share this article

Detik12.com- Angota komisi lll DPRD Riau, dr H Sunaryo yang juga wakil ketua DPD PAN Prov Riau hari ini jumat (11/08/23) menyatakan siap menjadi calon wali kota Dumai periode 2024-2029.

“Saya siap jika memang itu kehendak masyarakat, apalagi motifasinya membangun Dumai ke arah yang lebih baik,” kata H Sunaryo ketika ditemui dirangkaiyan kegiatan penyerahan bantuan Rumah ibadah di Bukit Kapur.

Ia mengatakan bahwa sudah ada usul dan permintaan dari beberapa kelompok masyarakat dan tokoh masyarakat agar dia mengikuti Pemilihan Kepala Daerah Dumai november tahun depan.

“Ya kita Tunggu saja, kalau memang masyarakat berkeinginan dan memberi kepercayaan, kenapa tidak,” ujarnya sambil tersenyum.

Ditempat yang sama Dr H Jon Erizal SE, MBA yang juga Ketua Fraksi PAN MPR RI ketika disinggung terkait niat masyarakat untuk mendorong nama H Sunaryo sebagai calon walikota Dumai priode mendatang ia mengatakan tidak ada masalah ketika masyarakat yang meminta.

“Ya bagi kita ngak ada masalah, kami dari partai tetap menyokong, dan kita juga membuka peluang bagi siapa saja kader yang mau ikut, apalagi ia disokong penuh oleh masyarakat,” ujarnya.

Dikerahui Dr H Sunaryo pernah menjabat Wakil walikota Dumai Tahun 2005-2010 lalu, ia berpasangan dengan H Zul As dan meneruskan karir politik sebagai wakil DPRD Prov Riau dan kini menjadi angota komisi lll Riau.

Terkait karir dan amanah sosok dr H Sunaryo tidak diragukan lagi, beliau amanah, bermasyarakat dan yang paling penting jujur, tidak Rakus, kami sangat setuju ketika beliau meminpin Dumai,” tutur salah satu jemaat mesjid AL-Taubah.

Penulis: Armen j