Ketua DPW Sobat Anies Riau, Birman Alwi Ajak Masyarakat Ol Out Dukung Anies 2024

  • Whatsapp

PEKANBARU, (DETIK12.com)– Sobat Anies Basewedan mulai menjalar di Riau. Hal ini terlihat di media sosial dan pemberitaan di media massa terkait Sobat dukung Anies ol out untuk 2024 kini sudah mulai digemakan.

Bahkan baru-baru ini Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sobat Anies Riau, Birman Alwi melakukan pertemuan dengan berapa tokoh di Hotel Primier Pekanbaru. Salah satunya Pakar Ekonomi Indonesia Prof Awalil Riski.

Read More

Pertemuan untuk membicara terkait dukungan untuk Anies maju sebagai Presiden RI pada tahun 2024 mendatang. Dalam pertemuan yang diberi tema ” Dukung Anies Ol Out 2024″ ini banyak yang dibicarakan.

Mulai dukungan untuk Anies dan masalah ekonomi yang saat ini kurang mendukung di Indonesia. Hadir dalam pertemuan, Minggu (4/09/2022) di Hotel Primier Pekanbaru Pakar Ekonomi Indonesia Prof Awalil Riski.

Hal ini dikatakan Birman Alwi kepada Detik12.com, Selasa (6/09/2022). Menurut Birman Alwi, dalam pertemuan di Hotel Primier Pekanbaru dirinya sengaja mengundang Prof Awalil Riski.

“Kita sengaja mengundang beliau untuk membicara terkait ekonomi di negara kita. Karena ekonomi di negara kita sekarang kurang bagus. Dari situ kita menanyakan siapa pandangan beliau yang cocok menjadi pemimpin Indonesia pada tahun 2024 mendatang agar bisa mengatasi masalah ekonomi di Indonesia kedepannya,” kata Birman Alwi.

Birman Alwi juga mengajak seluruh masyarakat untuk memberi dukungan kepada Anies Basewedan pada tahun 2024 mendatang maju sebagai Presiden Indonesia.

“Ayo sama kita dukung Anies melalui Sobat Anies 2024. Karena kita akan Ol Out pada tahun 2024 nanti untuk memberi dukungan kepada bapak Anies Basewedan. Dalam pertemuan dengan Pakar Ekonomi Indonesia Prof Awalil Riski saya banyak berbicara terkait dukungan untuk Anies dan ekonomi Indonesia sekarang ini,” tambah Birman Alwi.***

Related posts