Kinerja H Paisal Dinilai Tidak Maksimal, 2024 Siap Pilih Pemimpin Baru

  • Whatsapp

DUMAI, (DETIK12.com)– Kotamadya Dumai dikenal dengan kota kaya yang mempunyai perhasilan yang luar biasa. Selain ada perusahaan perminyakan, yaitu Pertamina, masih banyak juga peruhasaan-perusahaan lainnya.

Namun sayangnya, kekayaan yang dimiliki kota berjulukan Kota Idaman ini tidak membuat masyarakat kota tersebut berbahagia.

Read More

Soalnya, banyak persoalan yang tidak bisa diatasi oleh pemimpin mereka sekarang ini, yaitu sang Walikota H Paisal SKM MARS.

Ada beberapa persoalan yang kini masih terus dibincangkan oleh masyarakat Dumai, baik dimedia sosial maupun di warung kopi.

Adapun persoalan tersebut, yaitu masalah banjir, jalan rusak dan masalah lapangan kerja. Soalnya masih banyak pemuda dan pemudi Dumai yang berstatus pengangguran.

Oleh karena itu masyarakat Kota Dumai sekarang ini optimis pilih pemimpin baru di 2024 nanti, dari isu yang dihimpun media ini bakal ada calon baru asli anak kelahiran Dumai yang bakal mengatisipasi beberapa permasalahan yang sejauh ini belum bisa diatasi oleh H Paisal SKM.

“kita sudah tak sabar menuggu tahun 2024 mendatang kami sudah punya calon pemimpin baru, yang jelas bisa mengatasi berbagai permasalahan di Kota Dumai ini. Bukan pemimpin yang hanya bisa menabur janji,  Pokoknya 2024 nanti ganti walikota,” joni.

“Kita setuju dengan potongan di grup Dumai itu, memilih walikota asal Dumai, kita sudah memberi kesempatan, tapi cuma janji janji.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai pengusaha ini menilai walikota sekarang ini masih jauh dari yang bisa diharapkan oleh masyarakat. Beberapa janji yang pernah diucap tidak pernah terbukti.

“Dulu masa kampanye katanya mau basmikan tempat-tempat maksiat, ternyata bertambah tempat maksiat di Kota Dumai. Selain mengurangi pengangguran dan mengatasi banjir. Ternyata tidak ada satupun janjinya yang terbukti. Sudah saatnya Dumai mencari pemimpin yang perduli dengan masyarakat, bukan kepentingan kelompok kelompok tertentu saja,” tambah joni.**

Related posts