Koordinator BIN Wilayah Dumai Silaturrahmi dengan Forum Pemred, Soni Syahrial: Ayok, Sama-sama Kita Jaga Kota Dumai Kedepan

  • Whatsapp

DUMAI, (DETIK12.com)– Koordinator Badan Inteljend Negara (BIN) wilayah Dumai, Soni Syahrial mengunjungi sekretariat Forum Pemred, Kamis malam (4/08/2022).

Dalam kunjungan ini, Soni disambut oleh pendiri Forum Pemred Syafrizal Jambak, Faisal Sikumbang dan Direktur Eksekutif Megi Alfajrin serta Koordinator Seksi.

Read More

Dalam pertemuan itu, Soni   menceritakan awalnya beliau bertugas Riau. Sebelum bertugas di Dumai ini pada tahun 2016, beliau bertugas di Pulau Jawa.

Setelah berlalang buana di Pulau Jawa, pada awal tahun 2016, putra kelahiran Dumai ini mendapat tugas di Pulau Sumatera, yaitu Riau.

Selama di Riau, alumni Universitas Riau (Unri) ini bertugas di beberapa kabupaten/kota. Mulai dari Kota Pekanbaru, Kabupaten Siak, Kuansing, Bengkalis, Rohil, Inhu dan Kota Dumai.

Dalam menjalani tugas di setiap daerah, Sonny selalu menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan awak media,  tokoh masyarakat dan Muspida serta organisasi lainnya.

“Saya senang melakukan silaturahmi dengan awak media dan pihak-pihak lainnya. Hal ini saya lakukan untuk menjaga tali persaudaraan dan bisa saling membantu atau bahu-membahu dalam membangun daerah tempat tugas,” terang Soni.

Selain itu, Soni juga mengatakan BIN ditugas di daerah untuk menjaga daerah itu dari isu-isu yang merugi daerah itu sendiri maupun negara.

“Kami hadir di Kota Idaman ini siap membangun Kota Dumai dan sekaligus menjaga Kota Dumai kedepan. Saya mengucapkan terima kasih kepada Forum Pemred yang telah menerima kunjungan saya kesini. Mudah-mudahan kedepan kerja sama ini bisa kita pererat lagi,” tambah Soni.***

Related posts