Editor’s PickLINGKUNGANNEWSUMUM

Lagi ‘Ngamar’ PSK dan Tamu Diciduk

×

Lagi ‘Ngamar’ PSK dan Tamu Diciduk

Share this article

Detik12.com,Dumai-Petugas Satuan Pamong Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Polres Dumai mengamankan satu pasangan yang diduga berbuat mesum di tempat remang-remang di wilayah Bundaran, kecamatam Dumai Timur Dumai,(31/12/2018).

Terjaringnya pasangan mesum tersebut merupakan hasil dari razia penyakit masyarakat(pekat), dan juga Razia ketertiban dimalam pergantian tahun 2018-2019.

Petugas Polisi dan Satpol PP menyisir sejumlah tempat yang dicurigai kerap dijadikan praktek prostitusi terselubung serta peredaran minuman keras. Sejumlah tempat di Ampang-ampang yang sudah terkenal dan di Jalan Pasar Bundaran tak luput dari sasaran operasi.

Saat menyisir tempat tersebut, petugas tidak menemukan kejadian di luar batas. Namun setelah menyisir tempat Remang-remang di bundaran, petugas memergoki sepasang sedang ‘berkuda’ dan berbuat mesum didalam sebuah kamar di tempat tersebut.

Selanjutnya, mereka diamankan petugas ke kantor Polisi Untukdimintai keterangan.*\

Penulis Armen

Kepada Seluruh Masyarakat, Jika memiliki informasi, dan menemukan kejadian/peristiwa penting, atau pelanggaran hukum, baik oleh warga atau pejabat pemerintah/lembaga/penegak hukum, silahkan mengirimkan informasi ke

Redaksi kami. Merupa narasi/tulisan, rekaman video/suara

ke No telepon/WA: 087839121212

Response (1)

  1. Wow, wonderful blog structure! How long have you been blogging for?

    you made running a blog glance easy. The whole look of your web site is fantastic, as neatly as the content!
    You can see similar here ecommerce

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *