Mafia BBM yang Ditahan di Lapas Pekanbaru Meninggal Dunia

  • Whatsapp

PEKANBARU, (DETIK12.com) – Narapidana yang ditahan di Lapas Pekanbaru asal Batam bernama Ahmad Mahbub meninggal dunia. Napi tersebut dikenal sebagai bos minyak.

Pria 52 tahun yang ditahan kasus penyelewenangan bahan bakar minyak (BBM) ini meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru, karena mengalami sakit kepala.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkum HAM Riau, Mulyadi mengatakan, memang ada narapidana Lapas Pekanbaru yang meninggal dunia pada Senin (22/8/2022).

Read More

“Beliau meninggal Senin kemarin pukul 15.00 WIB. Sebelum dilarikan ke rumah sakit, pria yang akrab disapa Abob ini disebutkan sempat mengalami sakit kepala,” kata Mulyadi, Kamis (25/8/2022).

Menurut data Abob, almarhum diketahui memiliki riwayat sakit jantung, DM type II dan insufisiensi ginjal. “Beliau meninggal saat sedang perawatan di rumah sakit,” lanjutnya.

Selanjutnya, setelah dipastikan meninggal dunia, jasad almarhum langsung diserahkan kepada pihak keluarga. Prosesnya, setelah serah terima jasad almarhum langsung kepada pihak keluarga yang kabarnya diterbangkan ke Batam, Kepri.

Sebelum meninggal beliau pernah dirawat beberapa kali. Karena yang bersangkutan merupakan pasien kontrol rutin setiap bulan dengan dokter jantung RS Awal Bros.

“Sejak tanggal 6 Agustus 2022, dia sudah menjalani perawatan di rumah sakit,” pungkasnya.***

Related posts