Editor’s PickEKONOMIHUKUMINTERNASIONALKESEHATANLIFESTYLELINGKUNGANNEWSOPINIPOLITIKUMUM

Maju Bacalon Walikota Dumai, Rahmad SH Serahkan Berkas Formulir Pendaftaran Ke Nasdem

×

Maju Bacalon Walikota Dumai, Rahmad SH Serahkan Berkas Formulir Pendaftaran Ke Nasdem

Share this article

Detik12.com-Dumai , Rahmad SH menyerahkan berkas formulir pendaftaran bakal calon wali kota ke Kantor DPC Nasdem Dumai di Jalan Natuna No. 8,kamis (27/9/2019).

Rahmad SH selama ini dikenal sebagai putra daerah asli kota Dumai, saat menyerahkan berkas formulir pendaftaran ke Nasdem, Rahmad terlihat optimis untuk maju Bacalon walikota Dumai.

“Jika saya mendapatkan amanah untuk maju, maka program saya adalah meningkatkan lowongan pekerjaan, dan yang paling penting adalah membangun inprastruktur Dumai ke tingkat yang lebih maju, dan mengurangi tingkat pengangguran di kota Dumai semakin menurun serta menjadikan kota kita menjadi lebih baik,” ujar Rahmad.

Rahmad yang dikenal sebagai pengusaha ini mengaku memiliki keinginan yang besar untuk memperbaiki Kota Dumai. Keinginan maju itu juga karena dorongan yang besar dari berbagai kalangan.

“Tentu ini menjadi motivasi dan dorongan moral yang besar bagi saya untuk berbuat lebih banyak. Saya tetap ingin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan kualitas hidup masyarakat,” ujarnya.

Selain sosok yang dikenal ramah dan humoris,modal dan latar belakang yang menjadi kekuatan Rahmad SH lebih optimis bisa Perjuangan untuk Kota Dumai.

Di Kantor Nasdem, Rahmad SH disambut langsung Ketua Panitia penyelenggara bacalon dari partai Nasdem Kimlan Antoni dan jajaran pengurus Nasdem lainnya.**

(Armen j)