Manajer PUB di Dumai Terciduk kantongi Pil Exstasy

  • Whatsapp

DUMAI, (DETIK12.com)– Anggota Unit Reskrim Polsek Dumai Timur berhasil mengamankan dua orang pria yang diduga sebagai pengedar pil ekstasi. Kedua pria ini berinisial HFN (30) warga Tanjung Palas dan HA (27). HA merupakan Manajer di salah satu tempat hiburan malam di Dumai.

Awal penangkapan tersebut dilakukan petugas terhadap tersangka HFN. Dari tangan pria ini anggota berhasil  mengamankan 10 butir pil ekstasi. Kemudian dari hasil pengembangan, petugas kembali menangkap HA. Dari tangan manajer PUB ini anggota kembali mengamankan barang bukti pil ekstasi sebanyak 20 butir.

Read More

Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, SH SIK melalui Kapolsek Dumai Timur AKP Rainly L SH SIK  ketika dikonfirmasi Detik12.com membenarkan pihaknya melakukan penangkapan terhadap tersangka pengedar pil ekstasi tersebut.

Kapolsek menerangkan, kedua tersangka ini ditangkap lada hari Sabtu 12 November 2022 sekitar pukul 20.00 WIB. Penangkapan berawal dari informasi dari masyarakat yang mana kedua tersangka sering melakukan transaksi pil ekstasi.

Kemudian tim melakukan penyelidikan terhadap kebenaran informasi tersebut dan berhasil mengamankan HFN yang sedang berada di halaman parkiran Hotel Horizona.

Setelah mengamankan HFN, tim melakukan penggeledahan terhadap pelaku dan ditemukan 10 butir warna cokelat diduga narkotika jenis pil ekstasi di dalam saku celana. Setelah dilakukan interogasi dan diketahui narkotika itu didapatkan dari HA.

Selanjutnya petugas bergerak melakukan pengembangan, dan sekitar pukul 21.00 WIB anggota berhasil mengamankan seseorang yang bernama HA. Ketika dilakukan penggeledahan ditemukan butir diduga jenis pil ekstasi warna cokelat di dalam saku celana tersangka ini.

Setelah itu tim juga melakukan penggeledahan di rumah HA dan ditemukan 14 butir pil eksatsi warna cokelat berada di dalam tas selempang warna hitam yang dibungkus plastik bening.

“ Total barang bukti 30 butir ekstasi. Sekarang kedua tersangka masih dalam pemeriksaan. HA ini merupakan Manajer salah satu PUB yang berada di Kota Dumai,” ujar AKP Rainly.***

Related posts