Memperingati HUT RI Ke 77, Pemko Dumai Gelar Jalan Santai

  • Whatsapp

DUMAI, Detik12.com – Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 77, Pemerintah Kota (Pemko) Dumai menggelar kegiatan Jalan Santai bersama ratusan masyarakat Kecamatan Medang Kampai, Ahad (7/8/2022).

Wali Kota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS, dan istri Hj. Leni Ramaini, SKM, serta rombongan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemko Dumai turut hadir bersama menyemarakkan kegiatan positif yang ditaja Kecamatan Medang Kampai bersama tokoh masyarakat setempat.

Read More

Jalan santai Kecamatan Medang Kampai ini mengambil rute lurusan Jalan Mat Taim, dimulai dari Pantai Marina Teluk Makmur dan finis di Pantai Koneng, tempat wisata panatai pinggiran Kota Dumai.

Sebelum melepas aktivitas jalan santai, Wali Kota Dumai H. Paisal dalam sambutannya mengatakan bangga dan mengapresiasi atas antusias masyarakat Medang Kampai yang dengan senang hati turut menyemarakkan kegiatan jalan santai tersebut.

“Terima kasih atas semangat luar biasa yang ditunjukkan oleh Masyarakat Medang Kampai untuk turut memeriahkan kegiatan ini, kami sangat apresiasi sekali. Mohon Camat bersama unsur Forkopimcam untuk terus saling berkoordinasi membuat kegiatan positif untuk masyarakat,” imbuh Paisal.

Menurutnya, Kecamatan Medang Kampai yang memiliki garis pantai yang panjang, spot-spot wisata, serta kuliner unggulan, jika dikemas dengan kegiatan-kegiatan yang menarik bisa menjadi sebuah ikon yang menarik minat wisatawan dan berujung pada peningkatan ekonomi di Kota Dumai khususnya di Kecamatan Medang Kampai.

“Untuk mendukung upaya tersebut, saya berpesan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dan keamanan sekitar. Jika lingkungan bersih, aman dan kondusif, tentunya ini menjadi hal yang luar biasa demi kemajuan di Kecamatan Medang Kampai,” pungkasnya.

Pada kegiatan ini, panitia acara jalan santai menyediakan doorprize dan berbagai hadiah hiburan untuk masyarakat yang beruntung.

Stan-stan bazar UMKM masyarakat tempatan pun tampak laris diserbu masyarakat usai berkegiatan.

Editor    : Tambunan
Sumber : Diskominfo

Related posts