Mengenang Jasa Pahlawan: Sambut HUT RI Ke-77, Warga Kota Dumai Diminta Kibari Sangsaka Merah Putih Depan Rumah dan Toko

  • Whatsapp

DUMAI, (DETIK12.com)– Anggota Satpol Polisi Pamong Praja (PP) Kota Dumai, Selasa (2/08/2022) melakukan himbauan dengan cara dor tu dor kepada seluruh masyarakat Dumai untuk mengibarkan bendera merah putih di depan rumah dan toko yang berada di Kota Idaman.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Dumai Yuda Pratama ketika dikonfirmasi Detik12.com melalui Aldi Lubis mengatakan, himbauan ini sengaja dilakukan supaya masyarakat Kota Dumai menghormati perjuangan para pahlawan terdahulu.

Read More

“Kita datangi satu-satu pemilik ruko untuk memberi tahu terkait pemasangan bendera merah putih di depan ruko dan toko atau rumah masing-masing dalam rangkat menyambut HUT RI yang ke-77,” ujar Aldi Lubis sangat ditemui sedang memberikan himbauan kepada masyarakat di Jalan Diponegoro, Dumai.

Sementara itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Dumai Yuda Pratama ketika dihubungi membenarkan anggotanya sedang mengibarkan himbauan kepada masyarakat Dumai terkait pengibaran bendera merah putih dalam rangkat HUT RI ke 77.

“Ya, anggota saya sedang di lapangan untuk mengibarkan himbauan terkait penyebaran bendera merah dalam rangka HUT RI. Pengibaran bendara ini atas perintah bapak Walikota Kita H Paisal SKM MARS untuk menghormati jasa pejuang kita terdahulu,” ungkap Yuda dalam sambungan telepon saluler.***

Related posts