DUMAIEditor’s PickKriminalLIFESTYLE

Miris,!! Ini Alasan OKnum Wartawan DiDumai Minta Uang.

×

Miris,!! Ini Alasan OKnum Wartawan DiDumai Minta Uang.

Share this article

 detik12.com- seorang pria yang mengaku wartawan marah buntut dari terbongkarnya AIB karna meminta uang ke Pengusaha di Kota Dumai. jumat (30/6/2023).

Seorang Pria tersebut berinisial (Sitompel) marah lantaran tidak diberi Uang bulanan oleh direktur CV Junior jaya yang padahal sudah ditermanya dan mungkin kurang.

akibat kurang atau tidak cukup cuan dari pengusaha cpo tersebut oknum media melampiaskan kekesalanya dengan membuat beberapa pemberitaan di salah satu media online.

Aneh dan mirisnya oknum tersebut tidak segan atau malu meminta uang dengan alasan MEMPERBAIKI KUBURAN BAPAKNYA YANG RUSAK tertimpa pohon.

Beberapa orang wartawan yang mengetahui kejadian miris tersebut geleng geleng kepala, duh ini memalukan profesi betul,

“kalau wartawan meminta uang, itu biasa kita dengar, tapi yang meminta dengan alasan Kuburan bapaknya seperti ini baru kita dengar,’ sebut AR sambil tertawa.

“Kalau dia minta dengan akasan lain atau minta baik baik mungkin orang juga bantu, atau dia buka donasi,”tambahnya.

Mungkin karnaBeberapa hari selepas pertemuan dengan pimrus tanjak tersebut, maka muncul pemberitaan yang duduga berkaitan dengan niat mencaba “masuk” melalui pimpin perusahaan tanjak network. Tapi tidak berhasil.

Dampak dari itu muncul pemberitaan di media online, dan jelas sekali dugaan mengandung unsur jahat dan tidak berimbang Karna bermotif Uang.

Maraknya oknum wartawan memeras pengusaha diberbagai kota membuat Para pengusaha dikota dumai akhir akhir mengalami syok akibat ketakutan, kalau tidak dikasih uang oknum oknum tersebut memberitakan dengan etikad buruk akibat tidak diberi uang.

Redaksi*

Kepada Seluruh Masyarakat, Jika memiliki informasi, dan menemukan kejadian/peristiwa penting, atau pelanggaran hukum, baik oleh warga atau pejabat pemerintah/lembaga/penegak hukum, silahkan mengirimkan informasi ke

Redaksi kami. Merupa narasi/tulisan, rekaman video/suara

ke No telepon/WA: 087839121212