Otomotif

Mobil Dinas Kelautan Dan Perikanan Riau Kecelakaan

×

Mobil Dinas Kelautan Dan Perikanan Riau Kecelakaan

Share this article

BENGKALIS, Detik12.com – Satu unit mobil dinas milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dengan nomor polisi BM 1159 TP mengalami kecelakaan di Rupat, Kabupaten Bengkalis, Kamis (4/5/2023).

Mobil dinas warna silver merek Toyota Avanza itu terbalik dan kondisi mobil hancur. Diketahui mobil tersebut merupakan kendaraan dinas milik Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Riau.

“Itu kendaraan dinas milik Dinas Kelautan dan Perikanan Riau. Kendaraan mengalami kecelakaan di Rupat tadi pagi,” kata Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Riau, Indra SE, Kamis (4/5/2023) sebagaimana dilansir cakaplah.com.

Sementara itu, Kepala DKP Provinsi Riau, Herman, juga mengakui, jika kendaraan yang mengalami kecelakaan itu merupakan mobil dinas di instansi yang dipimpinnya.

“Iya, itu kendaraan dinas kita. Kecelakaan tadi pagi di Rupat, kendaraan itu dibawa staf keuangan yang sedang bertugas di Rupat mau balik ke Pekanbaru mengejar Roro,” katanya.

“Alhamdulillah, kecelakaan itu tidak ada korban jiwa, semua dalam keadaan selamat,” imbuh Herman.**

Kepada Seluruh Masyarakat, Jika memiliki informasi, dan menemukan kejadian/peristiwa penting, atau pelanggaran hukum, baik oleh warga atau pejabat pemerintah/lembaga/penegak hukum, silahkan mengirimkan informasi ke

Redaksi kami. Merupa narasi/tulisan, rekaman video/suara

ke No telepon/WA: 087839121212