Neni Khairani Pahlawan Covid-19 Dari Rokan Hilir

  • Whatsapp

DUMAI, DETIK12.COM — Presiden Mahasiswa STAI AR-Ridho Bagansiapiapi mengapresiasikan Kepada Neni Khairani yang berada di garda Terdepan Menuntaskan Mata Rantai Penyebaran Covid-19 di Negeri ini.

Neni Khairani adalah Petugas Kesehatan yang bekerja di salah satu Rumah sakit Bagan Batu Kabupaten Rokan Hilir ini kini tengah berjuang di Ibukota Jakarta sebagai tim medis.

Read More

Menurut Presma STAI AR-RIDHO Bagansiapiapi Riki Dermawan , “Buk Neni adalah putri Rokan hilir yang terbaik pada saat ini, beliau berjuang di Ibukota Jakarta sebagai Relawan Covid-19, padahal ada tiga anak kembar yang lucu-lucu yang beliau tinggalkan pada orang tua nya”.

Apresiasi ini bukan tanpa alasan, ini terkuak saat Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) AR Ridho Bagansiapiapi mengunjungi anak yang ditinggalkan oleh Pahlawan Covid-19 di Kediaman Orang tua Neni Khairani yang beralamat di jalan Seiya Bagan Punak Meranti (21/5).

Sebagai Bentuk Apresiasi dan Kepedulian Mahasiswa STAI AR-Ridho Bagansiapiapi kami kepada Beliau kami berikan beberapa Mainan Kepada tiga Orang Anak kembar yang di tinggalkan kepada orang tuannya memang tidak seberapa tapi ini adalah bentuk kepedulian kami sebagai Mahasiswa Kepada Garda Terdepan Covid-19 Kabupaten Rokan Hilir, katanya menambahkan. (rls/man)

Paling kanan, Presiden Mahasiswa STAI Ar-Ridho Bagansiapiapi, Riki Dermawan dan kawan kawan.

Related posts