Nyali Satpol PP Dumai dinilai “CIUT” Dengar Nama J-MEX dan mulai “Lempar Bola”

  • Whatsapp

 

Detik12.com –Tempat Hiburan malam dijalan cempedak  J-MEX mendadak jadi perbincangan warga Dumai, pasalnya hiburan malam tersebut sudah di publikasikan beberapa media karna dinilai sudah melampau batas pelanggaran yang ditentukan Perwako Dumai.

Read More

 

Kamis (09/09/2021) primis tersebut sudah diberitakan, namun tidak sedikitpun membuat ia sadar terhadap kesalahan, namun malah kian ramai, hal tersebut terbukti ketika jumat (10/09/2021) tim investigasi detik12 kembali menyambangi primis tersebut.

Tim infetigasi kembali datangi di tempat tersebut pada jam 01:50WIB, dan di lokasi masih lihat sangat ramai, bahkan terlihat para tamu baru berdatangan di lokasi tersebut, 30 menit dilokasi tidak terlihat tanda tanda perimis tersebut akan tutup,

Tim detik12 coba bertanya kepada seorang pria yang berdiri di area Parkir diduga tamu, tim pura pura bertanya, ” ado mancis bang, (logat lokal), tamu tersebut dengan segera merogoh kocek celana dan menyodirkan mancisnya,  sambil memetik mancis tim bertanya, ” nunggu siapo bang, lalu pria tersebut menjawab,” tarek nafas segar dulu, sesak betul didalam, Ramai betul, maklum lah malam Ledis,” ujar pria tersebut.

seharusnya sudah pihak Satpol PP sudah memberi teguran lisan kepada pengusaha atas dasar laporan masyarakat, apalagi sudah terbit di media. Tapi anehnya pihak satpol PP tidak bisa berkutik. Ada apa sebenarnya.

Apakah pihak Pub jmex ini  punya beak up yang lebih kuat, sehingga aturan terkait jam operasional ini ia sangat kebal, atau satpol PP nya yang LOYO.

Dari pemberitaan sebelumnya, tempat hiburan malam yang melanggar jam operasional tidak perduli waktu, yang penting UNTUNG dan masa bodoh dengan aturan dan batasan waktu.

“Anehnya pihak Satpol PP ini sepertinya Ciut Nyali bila mendengar nama J-mex,  Apa yang yang terjadi sebenarnya, apakah Kasat Pol PP Sudah dil dilan? atau pun Kasat pol PP Yudha Ratama tidak sesuai untuk menjabat Sebagai penegak Perwako. kalau memang ngak bernyali ya apa boleh buat, kita harap pak wali mencari ganti yang sesuai, Dari pada Kota Dumai ini semakit tak beradat,” ujar Salah satu masyarakat.

Beberapa tempat hiburan yang mesih buka pada sorotan wartawan adalah Karaoke,CEMPAKA di jalan Ombak dan Kafe tak bermerek disampingnya, dan 2 Kafe di Lorong H.Tayib (lorong setan) dan J-MEX.

menurut beberapa warga sangat jelas menyalahi aturan tutup jam 4 subuh dan hal ini terkesan seperti pembiaran oleh satpol PP, para pengunjung berjoget bebas sampai subuh. serta diduga melakukan maksiat didalam.

dari konformasi sebelumnya pihak derik12 sudah menduga bahwa Kasat Pol PP Dumai Yudha Pratama sepertinya  tidak berdaya, dan mulai melempar “Bola” mengatakan ,” ya jangan kami aja, Dinas yang mengeluarkan izin juga ada bagian pengawasan,” ujarnya melalui phonselulernya kemarin (09/09/21).

Dan yang lebih anehnya lagi, walikota Dumai Pun tidak berkutik, padahal Sudah menyaksikan Sendiri ketika SIDAK, tempat tersebut Tempat beredarnya Narkoba, dan apalagi menertibkan hiburan malam adalah salah satu agenda prioritasnya di waktu kampanye.

Penulis : Armen kincai

Related posts