Paisal SKM MARS, Lantik Jabatan Tinggi Pratama, Administrator Dan Pengawas Di Lingkungan Pemko Dumai

  • Whatsapp

DUMAI, Detik12.com – Walikota Dumai, H Paisal SKM MARS, hari ini, melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai.

Penyelenggaraan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di lingkungan Pemko Dumai bertempat di gedung Balai Sri Bunga Tanjung, Jalan Putri Tujuh, Kota Dumai, Rabu (23/06-2021).

Read More

Pelantikan dan sumpah jabatan tersebut berdasarkan Keputusan Walikota Nomor 408 Tahun 2021 tentang Pengangkatan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Keputusan Walikota Dumai Nomor 407 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai.

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wali Kota Dumai, Paisal, sebanyak 175 orang terdiri dari, Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) 5 orang, Administrator dan Pengawas sebanyak 170 orang.

Wali Kota Dumai, H Paisal SKM MARS, dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat setiap instansi pemerintah merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan pengangkatan kapasitas kelembagaan serta merupakan bagian dari pada pembinaan karier pegawai.

“Selamat kepada ASN yang telah dilantik dan diambil sumpah jabatan. Selamat bekerja dengan harapan bahwa saudara mampu membuktikan kemampuan saudara dengan menunjukan prestasi kerja yang baik,” tandas Paisal.

Selain itu, Walikota Dumai, Paisal, dalam harapannya kepada pejabat yang mendapatkan rotasi ataupun reposisi jabatan yang baru mengatakan semoga dapat segera beradaptasi dengan tugas jabatan di lingkungan kerja yang baru.

“Jadikan pengalaman dalam jabatan sebelumnya sebagai sarana instrospeksi dan evaluasi peningkatan kinerja dimasa yang akan datang,” imbau Paisal.

Dalam acara pelantikan dan sumpah jabatan itu turut hadir Ketua DPRD Kota Dumai, Sekretaris Daerah Kota Dumai, Inspektur Kota Dumai serta undangan lainnya.

Penulis : Tambunan

Related posts