LIFESTYLEPEKANBARU

Pesta Rakyat HUT Provinsi Riau Dibanjiri Ribuan Manusia 

×

Pesta Rakyat HUT Provinsi Riau Dibanjiri Ribuan Manusia 

Share this article

PEKANBARU, detik12.com  – Ribuan masyarakat Riau tumpah ruah membanjiri halaman depan gedung daerah Jalan Diponegoro Pekanbaru, Riau, Jumat (11/8/2023) malam.

Ribuan pengunjung ini hadir di pesta rakyat dalam rangka HUT Riau yang menghadirkan artis ibukota, jebolan Indonesian Idol, Judika Sihotang.

Semakin malam, suasana di halaman Gedung Daerah pun semakin ramai didatangi masyarakat. Dalam sekejap, halaman Gedung Daerah pun disulap menjadi lautan manusia.

Ribuan pengunjung bahkan rela berdesak-desakan demi bisa menyaksikan idolanya, Judika dari dekat.

Sangking banyaknya pengunjung yang datang, tidak hanya di halaman Gedung Daerah yang dipenuhi lautan manusia, tapi juga jalanan yang ada di sekitar gedung daerah.

Seperti jalan Diponegoro, Gajah Mada dan Jalan Thamrin serta Jalan Petala Bumi juga dipenuhi sesak ribuan umat manusia.

Bahkan ada rela menyaksikan Judika manggung dari layar videotron yang ada di depan gedung daerah.  Suasana di lokasi konser benar-benar terasa begitu meriah.  Suara teriakan terdengar dimana-mana.

Judika pun tampil memukau diatas panggung. Lagu pertama yang dibawakan Judika dalam konser pesta rakyat Riau berjudul Bukan Rayuan Gombal.

“Pekanbaru angkat tangan semuanya ke atas, yok kita nyanyi sama-sama,” ajak Judika menyapa penonton untuk sama-sama menyayikan lagu nya.

Selain ribuan masyarakat Riau, konser Judika pada pesta rakyat HUT Riau ini juga dihadiri langsung oleh Gubernur Riau Syamsuar bersama istri dan Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution beserta istri serta seluruh Forkopimda dan seluruh kepala OPD juga hadir dalam konser Judika ini.**

Media Center Riau.