PT Ivo Mas Tunggal Salurkan Bantuan Beasiswa Di Hari Anak Sedunia

  • Whatsapp

DUMAI, Detik12.com – Hari Anak Sedunia atau World Children’s diperingati setiap tahunnya yang jatuh pada setiap tanggal 20 November.

World Children’s ini membuat catatan tersendiri bagi PT Ivo Mas Tuggal (IMT) untuk turun memberikan sumbangsih sosial bagi warga masyarakat sekitar perusahaan.

Read More

PT. Ivo Mas Tunggal kelurahan Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai, memberikan bantuan Beasiswa berupa bantuan pulsa untuk menunjang pembelajaran online, Jum’at (20/11-2020) sore hari tadi.

Bantuan Beasiswa ini diserahkan langsung oleh HR Manager Lukas O.Tadjong yang akrap disapa Okto. Selain Okto juga hadir Yunauar selaku perwakilan dari management PT.IMT.

HR Manager Lukas O.Tajong, kepada media mengungkapkan, bahwa kegiatan bantuan Beasiswa untuk anak didik ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Anak Sedunia.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari perhatian perusahaan kepada warga sekitar perusahaan yang disalurkan bertepatan pada hari anak sedunia,” ujar Okto.

Menurut Okto, bantuan beasiswa pendidikan itu sendiri merupakan kegiatan CSR yang rutin dilakukan perusahaan setiap tahunnya.

Dalam acara penyaluran bantuan pendidikan tersebut tampak dihadiri oleh Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pemko Dumai, Dameria.

Sementara perwakilan dari Kecamatan dihadiri oleh Muhtadi, selaku Sekretaris Camat Sungai Sembilan dan turut dihadiri Ahmad, perwakilan dari Kantor Kelurahan Lubuk Gaung.

Pada acara itu, PT IMT memberikan bantuan Beasiswa kepada 38 anak-anak sekolah yang tempat tinggalnya berada disekitar perusahaan.

Penulis : Tambunan/rls

Related posts