PT Nagamas Palmoil Lestari Dumai Salurkan Bantuan

  • Whatsapp

DUMAI, Detik12.com – PT Nagamas Palmoi Lestari (NPO) Dumai siang tadi, Senin (26/10-2020) melakukan aksi sosial dengan menyalurkan bantuan berupa sembako bagi sejumlah warga sekitar lingkungan perusahaan (NPO).

Selain bantuan sembako, PT NPO turut menyalurkan sejumlah Masker kepada warga karena suasana pandemi covid 19 di Kota Dumai tampak masih belum berakhir.

Read More

Managemen PT NPO Dumai melalui humasnya, Franky, kepada media mengungkapkan, bantuan sembako dan masker yang disalurkan pihaknya (NPO) hanya kepada warga sekitar perusahaan di lingkungan kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai.

Menurut Franky, bantuan NPO tersebut disalurkan lewat Kelurahan Buluh Kasap berupa Minyak Goreng 15 Kotak Karton merek Permata dengan kemasan 2 liter.

Selait bantuan minyak goreng, perusahaan juga turut menyalurkan bantuan berupa masker sejumlah 20 kotak dengan isi 50 pieces per kotak.

Kegiatan aksi sosial yang diserahkan oleh management PT NPO, humas dan SSN NPO berlangsung di halaman Kantor Lurah Buluh Kasap dihadiri langsung oleh Lurah Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai bersama sejumlah staffnya.

Management PT Nagamas Palmoil Lestari melalui humasnya Franky kepada media menjelaskan, bantuan yang diserahkan kepada warga melalui kelurahan tidak seberapa jumlahnya dan merupakan bagian dari program CSR yang dijalankan perusahaan.

“Bantuan perusahaan ini tidak seberapa  jumlah dan nilainya namun hal ini merupakan bentuk dan bagaian dari kepedulian perusahaan kepada warga sekitar”, imbuh Franky.

Oleh karena itu, Managemen PT NPO berharap dengan diberikannya bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid 19 semoga bermanfaat dan membantu meringankan masyarakat.

“Kami berharap agar covid 19 cepat berlalu dan saling menjaga diri dengan menjalankan protokol kesehatan yang sudah dihimbau oleh pemerintah”, pungkas management NPO.

Sementara itu, Lurah Buluh Kasap dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas atensi management PT NPO menyalurkan bantuan.

“Terimakasih kepada management PT Nagamas Palmoil Lestari sudah ikut berpartisipasi dengan pihak kelurahan untuk membantu masyarakat yang terdampak covid dan memutus tali rantai covid 19 di Kota Dumai”, ujar Lurah.

Penulis : Tambunan

Related posts