Editor’s PickEKONOMIINTERNASIONALKESEHATANLIFESTYLELINGKUNGANOPINIPOLITIKUMUM

PT Nagamas Palmoil Lestari kembali Melaksanakan Pasar Murah Minyak Goreng

×

PT Nagamas Palmoil Lestari kembali Melaksanakan Pasar Murah Minyak Goreng

Share this article

Detik12.com-Dumai, Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, PT. Nagamas Palmoil Lestari kembali melaksanakan kegiatan pasar murah minyak goreng untuk membantu & meringankan beban masyarakat.
Kegiatan PT. Nagamas Palmoil Lestari ini merupakan bentuk program CSR Ekonomi & Sosial yg telah rutin dilakukan setiap tahunnya pada saat menjelang lebaran dan tahun baru.

David Siburian yang didampingi oleh Sarjali dan M. Ardiansyah menjelaskan bahwa kegiatan pasar murah minyak goreng ini dilaksanakan di kelurahan Buluh Kasap dengan total 3.500 pouch / bungkus atau meningkat dari tahun sebelumnya yakni sebanyak 3.000 pouch, hal ini sejalan dengan niatan tulus dari perusahaan untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam menyambut Idul Fitri tahun ini.

David Siburian juga menyampaikan, bahwa PT. Nagamas Palmoil Lestari juga telah menjalankan Program CSR di bidang pendidikan yakni dengan memberikan Beasiswa kepada siswa/i berprestasi di SMKN 2 & SMKN 5 Dumai, sementara untuk program CSR bidang kesehatan dan lingkungan juga akan dilaksanakan pada tahun 2019 ini juga.

Camat Dumai Timur, irawan sukma mengatakan ,” ya sangat berterimakasih karna Program pasar murah minyak goreng yang diadakan PT nagamas sangat membantu, dan juga progam pendidikan , dan apa yg di berikan sangat membantu masarakat, dan ini agenda tahunan mereka,” ujar pak camat.

,” Dan kita berharap hal serupa juga diikuti oleh perusahaan di Dumai Timur ini,” tambah beliau lagi.

Hal serupa juga disampaikan Kadis Perdagangan Kota Dumai Zulkarnain, beliau yang juga turut hadir di acara tersebut mengatakan ,” ini juga sesuai dengan program Presiden Jokokowi, beliau memberi 3 amanat , yang pertama menjaga kestabilan harga dangan kesediaan bahan pokok dan juga meningkatkan exspor serta memper ketat pemantauwan harga,” ujar pak kadis Perdagangan.**

Penulis :Armen j