HUKUMKriminalPEKANBARU

RAMPOK Antar Provinsi Ditangkap Di Jalan Tol Permai

×

RAMPOK Antar Provinsi Ditangkap Di Jalan Tol Permai

Share this article

PEKANBARU, detik12.com – Tiga rampok antar Provinsi berhasil ditangkap Polisi saat berada di jalan Tol Pekanbaru – Dumai (Permai).

Kawanan rampok ini beraksi di sejumlah Alfamart dan Indomaret Pekanbaru serta Sumatera Utara.

Kanit Jatanras Satreskrim Polresta Pekanbaru, Iptu Nicho Try Hardianto mengatakan, komplotan rampok ini sebelumnya berhasil merampok sebuah toko di Alfamart Jalan Rajawali Sakti dan toko Indomaret Jalan Soekarno Hatta.

Ia menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada bulan Juli dan Agustus tahun 2023. Tidak hanya di Pekanbaru saja, rampok lintas Provinsi ini juga melakukan hal yang sama di Sumatera Utara.

“Jadi dua toko ritel tersebut dalam keadaan tutup, terus mereka bongkar dan kerugiannya mencapai Rp 20 juta lebih,” kata Nicho, Kamis (9/11/2023) dilansir dari cakaplah.

Lanjutnya, ketiga rampok lintas Provinsi tersebut bernama Supriyadi, Ripsu dan Depi. Sementara, dua lainnya Darmawi dan Daud masih dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Setelah melakukan penyelidikan, pada Selasa (7/11/2023) sekitar pukul 19.00 WIB, petugas mendapat informasi keberadaan para pelaku.

“Mereka ditangkap di Tol Permai usai beraksi di Medan. Para tersangka ini asal Sumatera Selatan,” tegas Nicho.**

Kepada Seluruh Masyarakat, Jika memiliki informasi, dan menemukan kejadian/peristiwa penting, atau pelanggaran hukum, baik oleh warga atau pejabat pemerintah/lembaga/penegak hukum, silahkan mengirimkan informasi ke

Redaksi kami. Merupa narasi/tulisan, rekaman video/suara

ke No telepon/WA: 087839121212