Editor’s Pick

Pengeledahan Ruang kerja Kadis DPMPTSP KPK Bawa Tiga Koper dan Dust berisi Dokumen.

×

Pengeledahan Ruang kerja Kadis DPMPTSP KPK Bawa Tiga Koper dan Dust berisi Dokumen.

Share this article

DETIK12.com –KPK melakukan penggeledahan, kamis (05/12/2019). Kali ini lembaga anti rasuah tersebut menggeledah Kantor Dinas Perizinan ( DPMPTSP) guna mendapatkan barang bukti baru.

Tim Penyidik KPK masuk ke ruang Dinas sekitar jam 11.30 WIB dan sampai berita ini ditulis tim belum juga belum keluar ruangan.

Di pintu depan Kantor Dinas tersebut, ada dua anggota Polisi dari Polres Dumai yang menjaga jalannya penggeledahan. Selain itu, dua anggota Polisi lain juga menjaga pintu samping Dinas.

Penggeledahan Kantor Dinas Perizinan oleh KPK ini berkaitan dengan kasus Yang melibatkan wali kota Dumai yang saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus suap.

Pada kamis (05/12/2019) dua ruangan yang berada Dinas digeledah oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) setelah adanya penetapan tersangka beberapa pejabat.

Selain itu, dua yang menyatakan bahwa sedang dalam pengawasan KPK. Dalam pengeledahan tersebut tim KPK terlihat membawa sejumlah koper dan tas yang diduga berisi Dokumen adalah barang hasil temuan tim KPK.

Penulis : Armen j