Sadis!!! Honorer Kantor Camat di Kuansing Dikampak Perampok Bersama Ibunya

  • Whatsapp
KUANSING, (DETIK12.com)– Sadis, seorang cewek bersama ibunya ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya. Dari hasil lidik pihak kepolisian jajaran Polres Kuansing, kematian kedua korban murni perampokan disertai pembunuhan. Hal ini dikuatkan dengan sejumlah fakta baru ditemukan yakni hilangnya perhiasan, Hp korban beserta sepedamotor Beat BM 2548 XW.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha D SIK MSi ketika dikonfirmasi Detik12.com melalui telepon salulernya membenarkan adanya kasus pembunuhan tersebut. Namun pihak masih melakukan penyelidikan.

“Anggota kita masih melakukan penyelidikan. Korban diduga dirampok. Soalnya ada perhiasan, Hp dan motor hilang. Kemudian barang bukti yang diamankan berupa satu buah kampak, yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi korban,” kata Kapolres singkat.

Read More

Perlu juga diketahui pembunuhan ini baru diketahui sekitar pukul 19.00 WIB ketika pacar korban mendatangi rumahnya sebab sejak senin Hp korban diketahui Suryani (25) tidak aktif lagi, sampai disitu ia melihat rumah korban dalam keadaan sepi dan lampu mati, pintu rumah dalam keadaan terbuka.

Takut masuk akan jadi masalah, lalu saksi melaporkan pada keluarga korban di Desa Sungai Lansat, masih Kecamatan Pangean, atas nama Santi, lalu pihak keluarga menghubungi nomor korban tapi tidak aktif lagi.

Selanjutnya tetangga korban, Dea dihubungi pihak keluarga korban, meminta melihat rumah korban sebab Hpnya tidak aktif dihubungi, kemudian Dea memberi tahu ayahnya Edi, dan langsung menuju rumah korban.

Sesampainya di rumah korban, lampu yang terlihat mati dan pintu terbuka, lalu Edi, menyalakan lampu senter yang dibawanya, saat di masuk dan menyalakan senter ia melihat kedua korban Hasnah (60) dan Suryani anaknya sudah tergeletak dan bersimbah darah.

Kemudian Edi, keluar rumah, dan langsung menghubungi Suhar, Kadus Penghijauan, lalu Kadus menghubungi Kapolsek, Camat perangkat desa dan masyarakat dan mendatangi TKP bersama-sama.***

Related posts