Sambut Hari Dharma Karya Dhika ke -77: Imigrasi Kelas II TPI Dumai Bersama Rutan Gelar Berbagai Kegiatan, Hari Ini Donor Darah

  • Whatsapp

DUMAI, (DETIK12.com- Menyambut peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke -77 tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 19 Agustus mendatang. Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan sosial.

Kepala kantor Imigrasi, Rejeki Putra Ginting SH MHum kepada Detik12.com, Jumat (29/07/2022) menjelaskan, bahwa sejumlah rangkaian telah mulai dilaksanakan hari ini.

Read More

“Karena yang dari Kemenkumham hanya dua lembaga maka kita bersama Rutan Kelas II B tadi pagi melaksanakan donor darah dalam rangka memperingati hari Dharma Karya Dhika. Dan hari ini hanya 15 orang pegawai yang dinyatakan bisa mendonorkan darah,” jelasnya.

Tidak hanya itu, kata pria yang akrab disapa Ginting ini direncakan Rabu mendatang kantor Imigrasi Dumai juga akan melakukan bakti sosial ke Panti Asuhan yang ada di wilayah kerja Imigrasi Kelas II TPI Dumai.

“Selanjutnya kita akan laksanakan upacara bersama pada hari puncak di tanggal 19 Agustus, dan biasanya dilaksanakan secara virtual mengikuti rangkaian kegiatan dari kementrian,” ujarnya.

Melalui peringatan Hari Dharma Karya Dhika ini, Ginting berharap pelayanan kepada masyarakat dapat terus ditingkatkan dan kinerja petugas dilapangan semakin maksimal.

“Berbagai program peningkatan pelayanan sudah kita lakukan. Termasuk mempersiapkan gedung baru yang luas dan nyaman sebagai pusat layanan masyarakat. Kita berharap melalui peringatan Dharma Karya Dhika ke-77 ini lebih memacu semangat seluruh petugas Kemenkumham khususnya di Kota Dumai,” tutupnya.***

Related posts