Razia Satpol PP Beri Teguran Keras Pusat Hiburan Malam

  • Whatsapp

detik12.com- Dumai- Satpol PP Kota Dumai menyayangkan bandelnya tempat hiburan malam (THM) yang masih buka melebihi pembatasan jam operasional yang sudah berulangkali diingatkan untuk tutup pukul 22.00 WIB sesuai surat edaran.

jumat malam (10/09/2021) Puluhan angota Poll PP Kota Dumai bersama TNI,Polri Menggelar Razia di semua pusat Hiburan Malam yang diduga akhir akhir ini kian membandel,

Read More

Kedatangan Satpol PP Kota Dumai memberi teguran keras kepada semua primis hiburan malam mulai dari Karaoke MILLENIUM, CEMPAKA, FISTA SKY, Serta KTV, DINASTI dan pub J-MEX dan DREAM BOX serta kesemua yang diduga kedapatan  buka Melebihi jam operasional.

Mengomentari hal tersebut Kepala Satuan Polisi Pamong Praja  Kota Dumai , Yuda Pratama menyebutkan bahwa sebelumnya telah mengeluarkan seruan kepada pihak pengsaha agar patuh pada jam operasional.
Diantara ketentuan yang diatur dalam seruan tersebut adalah larangan beroperasi melebihi jam23.00 WIB.

“Sosialisasi juga sudah dilaksanakan kita melakukan pemanggilan. Tapi, sayangnya masih ada tempat-tempat hiburan malam baik lainnya tidak mengindahkan aturan ini, Jadi siapapun yang buka melebihi diantara jam 23:00 Wib tersebut dan untuk alasan apapun, tetap tidak dapat dibenarkan,” tambah Yuda.

Mantan Camat tersebut melanjutkan, selain dasar seruan Forkopimda tentang PPKM level 3 Kota Dumai, dalam mengambil tindakan kewaspadaan wabah Covid19 Satpol PP juga berpegang pada ketentuan Perwako Dumai.

“Seandainya setelah diingatkan dan diberi teguran masih tetap ada yang membandel, maka dalam razia Yustisi minggu depan kita akan pemberian sanksi. Sanksinya bisa sanksi ringan bahkan sampai Ditutup ,” jelas yuda.

Menutup pernyataannya yuda mengajak seluruh lapisan masyarakat dari berbagai latar belakang untuk senantiasa mematuhi seruan yang telah dikeluarkan Forkopimda Kota Dumai.

“Jika masih kita temukan. Sewaktu kita datang mereka pura-pura menutup pagar, tapi ketika kita sudah pergi, mereka buka lagi. Atau Kucing-kucingan jadinya, ingat kita akan panjat pagar kamu, ” tegas Yuda.

 

Penulis : Armen kincai

 

 

Related posts