Selfi di Kelok sembilan Berujung Maut

  • Whatsapp

detik12.com- Sumbar, Salah seorang warga yang diduga hendak berselfi di kawasan jalan layang Kelok Sambilan, berujung maut. Minggu,(25/10/2020).

Read More

Warga yang belum diketahui indentitasnya tersebut terjatuh dari jembatan paling atas di jalan layang tersebut diduga akibat ingin berselfi, namun ia bernasip apes, kejadian tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 18.00 Wib.

Kapolres Payakumbuh AKBP Trisno Eko Santoso melalui Kepala Satuan Lalulintas AKP Mazwanda ketika dihubungi biro detik12.com mengatakan,


” saat ini kita menduga korban terjatuh saat hendak selfi di atas jalan layang, dan kita Sekarang bersama anggota sedang dilokasi,” ujarnya.


Hal yang sama juga dikatakan Kepala SAR Limapuluh Kota ketika dikonfirmasi media lokal, Robbi Syahputra mengatakan, korban diduga berphoto selfi diatas jalan Kelok Sambilan.

Korban tersebut terjatuh dari atas jalan layang dengan perkiraan ketinggian mencapai puluhan meter. Saat ini, dilokasi terlihat tim gabungan tengah melakukan evakuasi terhadap korban.

Penulis: yogi (biro Sbar)

Related posts