Seorang Pemilik Salon Kecantikan Di Dumai Diduga Menjadi Korban Pembunuhan

  • Whatsapp

 

detik12.com- Seorang pemilik salon kecantikan di kota Dumai – Riau diduga menjadi korban pembunuhan. Korban di temukan pertama kali oleh seorang warga yang curiga melihat pagar rumah korban tidak seperti biasanya, dan saat memastikan keadaan saksi menemukan korban di dalam kamar mandi dalam kondisi sudah tidak bernyawa bersimbah darah, kondisi korban diketahui sekitar pukul 04.00 Subuh, Minggu (09/01/2022).

Read More

Korban diketahui bernama Joy Situmeang (62) dugaan sementara penyebab kematiannya merupakan korban pembunuhan yang terjadi di rumahnya jalan Siderejo, RT 013 Ratusima Kecamatan Dumai Selatan kota Dumai.

Warga yang juga merupakan saksi bernama Sugianto yang pertamakali mengetahui mayat korban pembunuhan it langsung melaporkan kejadian ke petugas babinkamtibmas dan kepolisian.

Polisi yang mengetahui kejadian langsung menuju ke tkp untuk mengevakuasi mayat korban dan melakukan identifikasi olah tempat kejadian perkara serta meminta keterangan sejumlah saksi dan memasang tkp garis polisi guna kepentingan penyidikan.

Sugianto yang merupakan salah satu saksi yang mengetahui kejadian tersebut mengatakan korban ditemukan sudah menjadi mayat di ketahui sekitar pukul 04.00 Subuh hari Minggu.

“Korban ditemukan di dalam kamar mandi yang berada di kamar dalam kondisi sudah tidak bernyawa dan bersimbah darah, penemuan itu langsung dilaporkan ke petugas babinkamtibmas setempat, dugaan sementara korban merupakan korban pembunuhan karena ada darah yang berserakan berasal dari jasad korban, kata Sugianto.

Hingga saat ini, Polisi masih bekerja melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan bukti bukti dan sejumlah keterangan saksi guna mengungkap penyebab kematian korban.

Dan hingga berita ini diturunkan belum ada aparat dari kepolisian memberikan keterangan resmi terkait apa yang menjadi penyebab kematian korban.

Related posts