Seorang Pria di Dumai ditemukan Gantung diri

  • Whatsapp

detik12.com- Dumai- Sahude (37), pemuda asal Simpang Gaung, ditemukan tewas gantung diri di Rt 9 pekarangan rumah warga di kelurahan Pelintung, Kecamatan Medang kampai kota Dumai.

Pada hari, Minggu tanggal 21 Februari 2021, pukul 18.10 WIB, telah didapat informasi dari warga bahwa adanya penemuan mayat yang diduga gantung diri di Pohon belakang rumah korban sendiri di Medang Kampai Jl. Arifin Ahmad RT 09 Kel. Pelintung.

Read More


Pada hari Minggu, 21 Februari 2021, pukul 18.00 WIB, didapat informasi dari Ketua RT 09 Kel. Pelintung,  Bapak EFENDI, bahwa adanya korban yang diduga gantung diri di Medang Kampai Jl. Arifin Ahmad RT 09 Kel. Pelintung berjarak sekitar 50 meter dari rumah korban.


Kemudian Kanit Reskrim Polsek Medang Kampai IPDA DODI YUSKAL S.AP, dengan anggota turun ke TKP bersama dengan Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Dumai AIPDA BAMBANG IRAWAN.


Setelah dilakukan pemeriksaan awal  terhadap Korban gantung diri, tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan, posisi lidah korban dalam keadaan tergigit.


Dari keterangan keluarga terdekat  korban yaitu Sepupunya yang juga merupakan tetangga korban An. HENDRI, 36 thn, Islam, Jl. Arifin Ahmad RT 009 Kel. Pelintung, bahwa Keluarga inti Korban tidak bersedia untuk dilakukan autopsi, sehingga Korban tersebut langsung diserahkan kepada Keluarga Korban oleh Pihak Kepolisian.

Redaksi : Armen kincai

Related posts