BeritaHUKUMKriminal

Siswa SMK di Tembak Koboy Jalanan

×

Siswa SMK di Tembak Koboy Jalanan

Share this article
Ilustrasi

Detik12, Cirebon – Siswa SMA, inisial R (16), menjadi korban penembakan koboi jalanan di Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Jawa Barat. Pria tersebut mengalami luka tembak di bagian punggung.
Polisi telah memeriksa sejumlah saksi dan mengecek tempat insiden korban ditembak. Hasil pemeriksaan sementara, pelajar tersebut ditembak oleh orang tak tidak dikenal (OTK) dengan menggunakan senapan angin.

“Masih dalam proses lidik. Ya senapan angin,” kata Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP I Putu Asti Hermawan Santosa, Rabu (10/3/2021), seperti yang dilansir Detik.com.

Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, aksi koboi jalanan menembak anak di bawah umur itu berlangsung Selasa (9/3), sekitar pukul 02.00 WIB. “Untuk perkembangannya kami informasikan lagi,” kata Asti.

Korban sempat menjalani perawatan di RSD Gunung Jati. Tim medis akan mengangkat peluru senapan angin yang melukai korban.

Humas RSD Gunung Jati Arif Wibawa mengatakan saat ini kondisi korban berangsur membaik. Korban tak mengalami gangguan pernapasan.

“Stabil kondisinya. Kalau dilihat dari hasil rontgen itu peluru senapan angin pada umumnya. Kaliber 4,5 mm dan tumpul,” ucap Arif.