BeritaLIFESTYLENEWS

Tabrak Pohon Di Pasaman, Sopir Ambulans Dinkes Sidempuan Dan Pasien Tewas

×

Tabrak Pohon Di Pasaman, Sopir Ambulans Dinkes Sidempuan Dan Pasien Tewas

Share this article

PASAMAN, detik12.com – Hendak berobat ke Kota Bukittinggi, warga Padang Sidempuan alami kecelakaan. Ambulans milik Dinas Kesehatan (Dinkes) Padang Sidempuan itu mengalami kecelakaan tunggal di Pasaman, Sumbar.

Akibat kecelakaan tersebut, pasien dan supir ambulans tersebut tewas. Kabar duka ini dibenarkan Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution.

“Kejadiannya benar, tadi pagi. Saya nggak tahu pasti jamnya. Supir dan pasiennya meninggal dunia,” sebut Irsan, dilansir dari detik.com, Senin (10/7/2023).

Irsan menyebut saat itu salah seorang warga Padang Sidempuan yang menderita stroke dibawa ke Bukittinggi untuk berobat. Pasien dibawa memakai ambulans milik Dinas kesehatan (Dinkes) Padang Sidempuan.

Saat tiba di Kecamatan Panti, Kabupaten Pasaman, Sumbar ambulans itu menabrak pohon. “Kecelakaan tunggal di daerah Panti, saya dengar seperti itu (menabrak pohon). Ini sudah takdir tuhan,” ujarnya.

Pasca kecelakaan, pihaknya langsung menuju lokasi kejadian. Kedua korban sudah dibawa kembali ke Kota Padang Sidempuan untuk dimakamkan. “Kedua korban sudah kita urus untuk dibawa ke Sidempuan untuk dimakamkan,” pungkasnya.**

Kepada Seluruh Masyarakat, Jika memiliki informasi, dan menemukan kejadian/peristiwa penting, atau pelanggaran hukum, baik oleh warga atau pejabat pemerintah/lembaga/penegak hukum, silahkan mengirimkan informasi ke

Redaksi kami. Merupa narasi/tulisan, rekaman video/suara

ke No telepon/WA: 087839121212