Editor’s PickOlahraga

Tunamen Futsal APICAL CUP VII Secara Resmi Ditutup

×

Tunamen Futsal APICAL CUP VII Secara Resmi Ditutup

Share this article

DUMAI, Detik12.com – Turnamen Futsal Apical Cup 2023 sudah berjalan dengan baik, turnamen ini dimulai pada tanggal 09 Juni 2023 dan berakhir pada tanggal 11 Juni 2023.

Ada 32 team yang ikut ambil bagian dan dalam babak penyisihan group hingga sampai di 16 besar penonton yang mayoritas karyawan dari Apical Dumai tetap antusias mengikuti jalannya pertandingan.

Sampai ke babak memperebutkan juara 1,2 dan tiga antusias penonton semakin besar ditambah dengan nyanyian dan pukulan gendang penyemangat dari masing masing supporter.

Juara 3 diperebutkan antara team dari Production AKC VS Labor SDO keluar sebagai pemenang adalah Production AKC dengan skor 8 – 2.

Selanjutnya laga final sengit antara Team Oleochemical SDS VS Beading SDO.


Pertandingan ke dua team ini sangat menarik, cepat dengan serangan silih berganti.

Tim dari Oleochechemical SDS yang juga merupakan juara bertahan, mencetak gol pertama dan dibalas lagi oleh tim Beading SDO.

Pertandingan semakin sengit sampai akhirnya tim Oleochemical kembali mencetak gol dan skor menjadi 2-1 sampai pada akhir pertandingan wasit meniupkan pluit terakhir skor tetap sama 2-1 untuk tim Oleochemical dengan demikian tim ini menjadi juara bertahan.

Adapun predikat “best player ” diraih oleh Very Mahendra dari tim Oleo SDS dan predikat “Top Scorer” dengan 14 gol diraih oleh Meliando Nor dari Team Production AKC.

Secara terpisah, lewat ketua panitia Mafiarek Riski menyampaikan permintaan maaf atas kekurangan yang ada dan itu menjadi catatan untuk perbaikan pada even even berikutnya.

Ucapan terima kasih dan apresiasi disampaikan kepada jajaran management Apical yang sudah memberi dukungan penuh sehingga even ini bisa berjalan dengan baik.

Demikian juga kepada supporter pemain ,wasit ,official dan siapa saja yang sudah terlibat atas berlangsungnya even ini. Even ini bisa menjadi motivasi untuk karyawan dan manajemen menjadi tim yang bagus di dunia kerja.

Kamero Bangun, humas Apical Dumai pada kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia Turnamen Futsal Apical VII dan semua pihak terkait sehingga acara ini berjalan baik, semoga kita semakin kompak tidak hanya di dunia Futsal tapi juga di dunia kerja, imbuh Kamero.**

Kepada Seluruh Masyarakat, Jika memiliki informasi, dan menemukan kejadian/peristiwa penting, atau pelanggaran hukum, baik oleh warga atau pejabat pemerintah/lembaga/penegak hukum, silahkan mengirimkan informasi ke

Redaksi kami. Merupa narasi/tulisan, rekaman video/suara

ke No telepon/WA: 087839121212